Menjaga keistiqomahan membantu masyarakat

IMG-20151125-WA0004
Foto M. Saifudin Zuhri nomer tiga dari kanan bersama pasien katarak

 

PksPasuruan.org 25 November 2015 –┬áBidang Sosial PKS Dapil 5 Kabupaten Pasuruan kembali membuktikan kepeduliannya pada masyarakat Meskipun tidak dalam situasi Pemilu. Hal ini juga sebagai bentuk amanah dari pusat yakni Berkhidmat Untuk Rakyat.

Kali ini mereka mengajak dan mendampingi beberapa warga tidak mampu yang sedang mengalami sakit mata Katarak untuk mendapatkan Operasi Gratis di Surabaya agar bisa kembali melihat dengan normal.

Yang jelas pendampingan operasi katarak ini bagian dari keistiqomahan kepedulian kita terhadap masyarakat, sekaligus cara ikhtiar kita untuk menjaga komitmen karena terpilihnya wakil rakyat dari PKS di dapil tersebut yakni H.Mada Lutfi Irawan, meskipun masih jauh dari pemilu. Dengan demikian kita membuktikan pada masyarakat bahwa kita tidak akan pernah melupakan mereka dan tidak hanya minta suaranya saja di pemilu. Penjelasan dari M.Saifudin Zuhri seorang kader yang juga dicalonkan di pemilu tahun 2014 yang mendampingi pasien katarak tersebut.

Ini kita lakukan harapanya agar proses ini bisa dicontoh dan memberikan semangat untuk para kader PKS di tempat-tempat lainnya. karena ini merupakan bagian dari karakter PKS sebagai partai masyarakat. Tambahnya.

Salah satu dari pasien yang mengikuti program ini adalah Bapak Abdus Shomad, beliau setahun terakhir ini sampai tidak bisa melihat, namun setelah dilakukan operasi katarak ini, dengan izin Allah SWT beliau sekarang bisa kembali melihat dengan normal.

Disini pasien kita sangat banyak dan masih bertambah terus yang daftar karena mereka sudah tahu jawaban kesembuhan mereka adalah ke PKS tentunya dengan izin Allah SWT. Dulu awalnya sedekit warga yang mendaftar, tapi karena mungkin kita sering melakukan hal ini jadi banyak sekarang pasien kita yang antri. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree