KUNJUNGI KORAN LOKAL TERBESAR, MISI PKS ‘BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT’ BISA LEBIH DIKENAL MASYARAKAT

ke radar bromo

Sabtu, 28 November 2015 Pengurus DPD PKS Kabupaten Pasuruan yang baru melaksanakan kunjungan ke redaksi Radar Bromo Probolinggo, koran lokal terbesar di wilayah Pasuruan-Probolinggo. Kunjungan silaturahim untuk mengenalkan pengurus baru DPD PKS Kabupaten Pasuruan hasil musda 4, bulan November 2015 serta ‘sharing’ berbagai persoalan ini, langsung diterima oleh Hana, koordinator liputan dan Suyuti, redaktur senior radar bromo.

Sedangkan dari DPD PKS kabupaten Pasuruan diwakili oleh Badrut Tamam, Ketua Umum, Mohammad Zaini, wakil ketua umum yang juga aleg DPRD Kabupaten Pasuruan, Selamet Junaidi, Ketua Kaderisasi, Agus Firmasyah, bendahara umum dan Mohammad Nur, Koordapil 4 PKS Kabupaten Pasuruan. Kunjungan ini juga ingin mensosialisasikan misi utama PKS saat ini yaitu berkhidmat untuk Rakyat dan berharap radar bromo membantu menyampaikan misi utama tersebut kepada masyarakat.

Selanjutnya, dalam silaturahim yang dikemas dengan diskusi santai ini, PKS Kabupaten Pasuruan berharap Redaksi Radar Bromo bisa lebih ‘ramah’ terhadap pembacanya terutama yang sempat dikemukakan oleh M. Zaini adalah tentang seringnya gambar yang kurang layak dilihat oleh pembacanya terutama pembaca dari kalangan anak dan remaja.

Harapan lainnya adalah agar radar bromo lebih ‘adil’ dalam memberitakan terutama mengenai parlemen, tidak hanya yang negatif tapi juga hal-hal positif disekitar parlemen harus juga diberitakan ke masyarakat. PKS Kabupaten Pasuruan juga mengusulkan agar radar bromo menyediakan kolom religi bukan hanya ketika bulan Ramadhan saja namun secara rutin setiap minggunya serta kalau memungkinkan radar bromo juga menyediakan kolom khusus untuk kegiatan parlemen.

Sedangkan saat diminta apa harapan radar bromo terhadap partai politik khususnya PKS kabupaten Pasuruan, Suyuti, redaktur senior, mengharapkan partai politik terutama PKS lebih aktif urun rembuk dalam memecahkan persoalan-persoalan masyarakat. “Selain itu,parpol teruatma PKS harus juga lebih dekat dengan wartawan, PKS sebagai partai politik jangan hanya bekerja menjelang pemilu saja namun harus mampu menciptakan even-even besar yang bermanfaat dan menarik untuk masyarakat serta layak untuk diberitakan setiap saat”.ujar Pria yang lancar berbahasa Madura ini.

(MOH. NUR, PKS KALIREJO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree