Legislator PKS Kab. Pasuruan Bantu Fasilitasi Pembangunan Jalan

IMG-20151211-WA0028

PKSPasuruan.org – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan (Dapil) 2, Muhammad Zaini, memfasilitasi pembangunan Paving Jalan ke Makam Islam di Dusun Curahjati, Desa Curahrejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

“Masyarakat disini memang perlu dibantu. Karena desa kami merupakan desa pelosok yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah,” kata Riadi salah satu warga desa curahjati kepada Humas PKS Kabupaten Pasuruan usai mengecek pembangunan jalan dengan Muhammad Zaini tersebut.

Riadi bercerita bagaimana warga Kampung tersebut sangat senang ketika mendapat bantuan itu, “disaat musim hujan warga yang ziarah ke makam atau ketika mengantar jenazah sangat mengeluhkan jalan yang rusak banyak genangan air dan berlumpur karena masih berupa tanah sawah, tapi setelah dipaving ini kami sudah tidak akan merasakan hal itu lagi” katanya.

Masyarakat di Desa ini sudah lama meminta bantuannya untuk pembangunan jalan makam tersebut baik melalui pemerintah desa maupun anggota dewan dari partai lain “Alhamdulillah sekarang kami yang bisa membantu memfasilitasi pembagunan ini setelah menjadi anggota dewan meski baru satu tahun. Program ini kita anggarkan dari APBD tahun 2015,” ungkap Muhammad Zaini.

Riadi berharap dengan adanya bantuan ini dapat menyelesaikan masalah atas keluhan warga di desa tersebut.

Riadi juga berterimakasih kepada Muhammad Zaini dan Pemerintah Kabupaten Pasuruan yang telah membantu memperbaiki jalan makam di desanya.

“Kami sangat berterima kasih kepada beliau dan pemerintah, Mudah-mudahan juga menjadi shadaqah jariyah dan merupakan amal shalih bagi Pak Zaini. Amin,” pungkas Riadi. (Adib)

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree