INILAH BERHIDMAT UNTUK RAKYAT ALA LEGISLATOR PKS KABUPATEN PASURUAN

foto berita m zaini dan lutfi

Pasuruan, pkspasuruan.org– Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pasuruan dari dapil 2, M. Zaini menggelar Pengobatan gratis bagi warga Desa Kayoman, Kecamatan Purwosari, (11/2016). Kegiatan baksos ini diselenggarakan sebagai salah satu cara PKS dalam menegaskan dirinya sebagai partai yang selalu berkhidmat untuk rakyat. PKS bukan hanya bekerja menjelang pemilu saja namun PKS bekerja setiap saat untuk membantu masyarakat.

Hal ini ditegaskan oleh legiaslator PKS Kabupaten Pasuruan yang terpilih dari DAPIL 2 saat ditanya media saat melihat laangsung kegiatan tersebut. ” Alhamdulillah, kegiatannya berjalan sangat lancar, puluhan orang datang berduyun-duyun untuk berobat gratis yang dilayani sekitar 12 tenaga medis yang kami sediakan. Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan di desa dan lokasi yang berbeda di seluruh Kabupaten Pasuruan sebagai wujud dari visi PKS untuk selalu berkhidmat untuk rakyat dan sebagai ungkapan terima kasih kami sebagai legislator atas pilihan mereka pada PKS saat pileg 2014 lalu,” pungkas pria yang sekarang menjadi wakil ketua komisi 2 DPRD Kabupaten Pasuruan ini .

Sementara itu, legislator PKS Kabupaten Pasuruan lainnya, H. Mada Lutfi, memilih berwisata religi sebagai ungkapan terima kasihnya kepada konsituen yang telah menjadikannya sebagai legislator PKS di DPRD Kabupaten Pasuruan dari Dapil 5 Pasuruan.

Wisata yang dikemas sebagai kegiatan untuk mengisi reses tahap 2 tahun 2016 ini diikuti oleh konsituen dan relawan PKS dari dapil 5. Lokasi wisata religi yang dipilih adalah mengunjungi makam-makam para sunan antara lain Sunan Ampel Surabaya, Sunan Maulana Malik Ibrahim Gresik, Sunan Drajat Lamongan, Dan Sunan Boning Tuban. Wisata ini diikuti 60 orang dengan fasilitas uang saku, makan, dan doorprize untuk pesertanya.

Saat ditemuai media, H Lutfi, yang juga seorang pengusaha ayam ini mengatakan bahwa setiap masa reses legislator PKS ini akan memberangkatkan 1 bis untuk wisata religi bagi kader dan relawan PKS di dapil 5 secara bergantian. “Yang penting semua akan dapat giliran untuk berwisata religi, ini sudah menjadi program saya sebagai wujud rasa terima kasih untuk pemilih saya pada saat pileg lalu. Dan selain itu, ini akan menjadi kegiatan sebagai wujud berkhidmat untuk rakyat dengan memberi sedikit kebahagian kepada mereka, karena kita semua tahu bahwa wong pasuruan itu menyukai kegiatan wisata religi yang sering mereka sebut wisata wali limo atau wali songo,” kata Lutfi bersemangat. (azzam)

One Response to INILAH BERHIDMAT UNTUK RAKYAT ALA LEGISLATOR PKS KABUPATEN PASURUAN

  1. Saya berdoa agar terus istiqomah dalam menjalankan amanah rakyat …Amin Ya Rabbalalamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree