PKS SIAP BERSINERGI DENGAN POLRES DEMI PASURUAN YANG AMAN DAN TERTIB

kunjungan ke polres

Bangil, pkspasuruan.org.- Jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Pasuruan yang dipimpin langsung oleh ketua yang baru, Badrut Tamam, mengadakan silaturahim ke Polres Pasuruan pada Kamis (17/3). Rombongan diterima langsung oleh Kapolres Pasuruan, AKBP Soelistiyono, SIK, MH yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Pasuruan.

Pada acara tersebut, Ketua DPD PKS kabupaten Pasuruan menyampaikan bahwa kedatangan beberapa pengurus PKS Kabupaten Pasuruan ini untuk mengenalkan kepengurusan yang baru agar terjalin ukhwah dan ingin membangun sinergitas untuk pembangunan masyarakat Pasuruan khususnya dibidang keamanan dan ketertiban.

Adapun, beberapa pengurus DPD PKS Kabupaten Pasuruan yang ikut dalam silaturahim tersebut antara lain:Ustadz Baehaqi, Manajer Daerah Dakwah 2 Jawa Timur, M. Zaini (Wakil Ketua Umum yang juga legislator PKS), H. Mada Lutfi (legislator PKS), Eko Riawan (Ketua Bidang (Kabid) Kepanduan dan Olah Raga), Syafrudin (Kabid Pemenangan Pemilu dan Pilkada), Ahmad Tamim (Kabid Pembangunan Umat dan Dakwah) serta Kabid Humas.

Dalam pertemuan yang berlangsung sangat akrab tersebut, Kapolres Pasuruan juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan PKS Pasuruan dan berharap pula akan kerjasamanya dalam mewujudkan Kamtibmas di Pasuruan yang kondusif. “Polisi tidak bisa melakukan banyak hal kalau tidak mendapat dukungan dari masyarakat atau tokoh masyarakat dalam usahanya menciptakan Pasuruan yang aman dan kondusif,” kata Kapolres yang baru menjabat 11 bulan di Polres Pasuruan ini.

Selanjutnya, pertemuan silaturahim yang sempat tertunda 1 jam ini, berkembang menjadi diskusi yang menyenangkan dan ‘ganyeng’ karena tuan rumah dalam hal ini Kapolres Pasuruan, ternyata sangat ramah dan menyenangkan sehingga membuat para petinggi PKS Kabupaten Pasuruan ingin menanyakan dan mendiskusikan banyak hal.

Ada beberapa topik yang sempat ditanyakan oleh pengurus PKS, antara lain tentang spot-spot yang rawan kriminalitas, strategi mengurai kemacetan kota Bangil, maraknya pemakai Narkoba di Pasuruan dan operasi bersinar (bersih-bersih narkoba), rencana pembentukan BNN kabupaten Pasuruan, masalah penertiban kendaraan di pelosok, tol gempol pasuruan, dan peredaran miras yang sangat meningkat di sekitar kota Bangil. Dan, luar biasanya, Kapolres berwajah tampan ini, dapat memberikan uraian dan penjelasan tentang masalah-masalah yang diajukan oleh para pengurus PKS Pasuruan dengan sangat baik.

“ Saya sampaikan terimakasih atas kedatangan PKS, semoga kita bisa membangun kerjasama dan sinergi dalam bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah-tengah masyarakat,semoga,” pungkas pria yang pernah bertugas 7 tahun di Palembang ini, mengakhiri pertemuan silaturahim PKS Pasuruan ke kantornya. (azzam).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree