M.ZAINI BERIKAN BANTUAN MODAL UMKM

foto bantuan umkm m zaini

Sukorejo, pkspasuruan.org- Terus berkhidmat untuk rakyat adalah karakter setiap kader PKS diamanapun mereka berada. Kader PKS tidak pernah dibatasi waktu atau hanya menjelang pemilu untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh M. Zaini, legislator PKS kabupaten Pasuruan ini, setelah memberikan bantuan penerangan dan pipanisasi di desa Wonokerto, kecamatan Sukorejo, kali ini, anggota dewan yang juga wakil ketua komisi 2 DPRD Kabupaten Pasuruan ini, memberikan bantuan berupa modal usaha UMKM masing sebesar 1 juta rupiah untuk dua wirausahawan counter pulsa dan tabung gas LPG.

Bantuan langsung Tunai ini diberikan oleh M. Zaini kepada¬†2¬† pengusaha di desa Kalirejo, kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Bantuan tersebut diharapkan bisa membantu yang bersangkutan untuk terus bersemangat dalam menjalankan usahanya serta sekaligus membantu pemkab Pasuruan dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas UMKM di kabupaten yang kita cintai ini. Ini juga menjadi bukti bahwa PKS dengan slogannya ‘Berkhidmat untuk Rakyat’ bukanlah sebuah retorika belaka namun benar-benar ada wujudnya.(azzam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree