LEGISLATOR PKS GELAR ISTIGHOSAH BERSAMA MASYARAKAT

zaini dan istighosah

Bangil, pkspasuruan.org– Mohammad Zaini,  anggota dewan dari PKS yang terpilih dari dapil 2 (Sukorejo, Pandaan, Purwosari, Purwodadi ) ini memang dikenal peduli kepada para pemilihnya. Buktinya, setelah memberikan bantuan infrastruktur di beberapa desa dan bantuan modal UMKM,  hari Minggu  (20/03). Legislator  yang merupakan alumni SMAN Bangil ini, menyelenggarakan acara pertemuan silaturahim dengan para kader dan simpatisan PKS dari Dapil 2 yang dikemas berupa acara  istighosahan rutin di kediamannya, Desa Pogar Bangil.
Hadir dalam acara tersebut  para undangan dan ratusan simpatisan PKS dari daerah pemilihan 2 terutama Pandaan, Sukorejo dan Purwodadi.

Diakui M. Zaini  bahwa acara istighosah ini merupakan bentuk rasa syukur atas karunia yang telah diberikan Allah. “Acara ini merupakan  acara rutin, 3 bulan sekali, dan sudah diadakan sejak saya belum menjadi anggota dewan. “Acara ini dilaksanakan  dalam rangka bersyukur kepada Allah SWT atas berkah dan nikmatNya serta merupakan bentuk ucapan terimakasih saya atas perjuangan para simpatisan dan kader PKS terutama di dapil 2, sehingga kami di dapil 2 masih bisa memberi manfaat kepada masyarakat,” jelas M. Zaini.

Ia juga menjelaskan bahwa ia dan partainya ingin terus berkhidmat untuk rakyat dan ingin memberikan pesan kepada masyarakat bahwa partai yang baik adalah partai yang terus bekerja untuk kemaslahatan umat tanpa dibatasi waktu misalnya hanya bekerja menjelang pemilu dan sebagainya.” Masyarakat  itu butuh diperhatikan dan kepedulian kita bukan pada saat kita butuh suara mereka pada saat pemilu saja tapi mereka membutuhkannya setiap saat. Inilah wujud dari PKS berkhidmat untuk rakyat,” tegas Z aini.

Zaini juga meyakinkan pendukungnya bahwa dia bukanlah apa-apa tanpa dukungan semua kader  dan simpatisan PKS di dapil 2. “Bahkan apapun yang telah saya berikan tidaklah sebanding dengan perjuangan antum semua, untuk itu saya mohon doanya untuk terus istiqomah menjalankan amanah ini karena salah satu godaan terberat saya adalah godaan melupakan antum semua,” jelas suami Lulu Novita ini dengan sedikit berseloroh.(azzam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree