INSPIRASI DARI MEDAN: DPC ADAKAN RAKERCAB UNTUK OPTIMALISASI BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

MEDAN, pkspasuruan.org- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Marelan gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) sekaligus pelantikan pengurus DPC PKS Medan Marelan masa khidmat 2015-2018 di Danau Siombak Marelan, Ahad (20/03).

Rakercab dimeriahkan dengan perlombaan anak kader, yaitu perlombaan makan kerupuk dan mewarnai, serta penampilan pentas seni dari salah satu Raudatul Athfal (pendidikan anak usia dini) yang dikelola oleh kader PKS.

Rakercab kali ini dibuka oleh Muhammad Nasir, yang juga merupakan Ketua Fraksi DPRD Kota Medan. Dalam sambutannya, beliau mengharapkan semoga program kerja tahunan yang telah dirancang ini bisa mengoptimalkan kerja-kerja dakwah kita, baik struktural maupun kuktural.

“Saya yakin pemimpin-pemimpin muda ini mampu dan berkemauan untuk merubah pola fikir masyarakat sehingga dakwah dapat bergerak lebih baik,” ujar Nasir.

Muklis Idrus, Ketua DPC PKS Medan Marelan dalam orasinya mengingatkan kepada pengurus agar terus bekerja dan berkhidmat untuk rakyat, jangan pernah berhenti melayani masyarakat. “Ini adalah partai dakwah sehingga kita harus bekerja dengan lebih bersemangat tulus dan ikhlas,” tegas Muklis.

Tampak hadir dalam acara tersebut Sekretaris Kepala Kecamatan Medan Marelan Suharyadi, S.Sos, Ketua PAC PDI P Kecamatan Medan Marelan, Rahmad, Ketua Cada V Abdul Latif Lubis, S.Ag serta seluruh pengurus ranting se-Kecamatan Medan Marelan.

Dalam sambutannya Suharyadi juga berharap agar pengurus partai ditingkat kecamatan dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya Kecamatan Medan Marelan. [sumber: humaspksmedan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree