MANTAN TIM SUKSES PKS REMBANG DILANTIK MENJADI KETUA IPNU KECAMATAN REMBANG

pelatikan ipnu

Bangil, pkspasuruan- Mantan Tim sukses PKS di kecamatan Rembang, Qomaruddin, pada hari Minggu(6/3) dilantik menjadi ketua IPNU Kecamatan Rembang. Qomaruddin yang juga aktif di Citizen Jurnalistic di Rembang ini, dilantik menjadi Ketua IPNU Kecamatan Rembang untuk periode 2016-2018. Pelantikan dilaksanakan di desa Kalisat dan dihadiri oleh Bupati Pasuruan dan Ketua DPC IPNU Kabupaten Pasuruan (Bangil).

Dalam arahannya, Bupati Pasuruan, Gus Irsyad, mengatakan bahwa kita harus menjunjung tinggi dan memelihara nilai-nilai NU, agar kaum nahdiyin tidak terkontaminasi oleh aliran-aliran baru yang sesat dan menyesatkan.

Selaras dengan Gus Irsyad, Ketua IPNU Kecamatan Rembang yang baru juga menyampaikan beberapa harapannya,” Sebagai ketua IPNU saya berharap bisa melaksanakan program-program untuk mengedepankan NU terkait dengan membentengi masyarakat Rembang dari aliran-aliran yang menyimpang dari syari’at Islam”. .”Serta harapan saya yang lain kepada NU kedepannya agar bisa memperbaiki akhlaq masyarakat Rembang untuk pasuruan yang lebih berkhlaq dan maslahat”, jelas pria yang juga juragan pulsa ini.(azzam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree