ANDA PUNYA SARAN/KELUHAN PELAYANAN DI PASURUAN, LAKUKAN INI!

Pasuruan, pkspasuran.org–Sebagai salah satu cara dalam berusaha melakukan sebaik-baiknya berkhidmat untuk rakyat, mulai saat ini pks kabupaten pasuruan membuka sms saran dan keluhan masyarakat.

Siapa saja boleh mengirim sms saran atau keluhan atau kritik tentang pelayanan masyarakat di Kabupaten Pasuruan. SMS langsung ditujukan kepada nomer telepon salah satu legislator PKS di DPRD Kabupaten Pasuruan.

Semua sms yang bertanggungjawab akan direspon dan dibalas.

Pelayanan Masyarakat di Kabupaten Pasuruan bisa meliputi:

1. Layanan kesehatan, Rumah sakit, Puskesmas, Dokter Praktek

2. Layanan Pendidikan, sekolah, penerimaan siswa baru, fasilitas sekolah, dll

3. Layanan Fasilitas umum seperti air pdam, jalan, listrik, perijinan, ktp,dll

4. Layanan Pertanian, Perkebunan, Perikanan, dan sebagainya

SMS LAYANAN LEGISLATOR PKS BERKHIDMAT ini tidak berlaku untuk permintaan sumbangan, bantuan, dan permintaan donasi/bantuan apapun.(humas pks)

3 Responses to ANDA PUNYA SARAN/KELUHAN PELAYANAN DI PASURUAN, LAKUKAN INI!

  1. Muhammad Husen says:

    Sebaiknya memilih petugas pelayanan loket itu harus ramah pasien jangan d bentak bentak apalagi di usir (balek balek balek) sambil teriak triak gara gara g bawa kartu sudah di bilang kalau hilang kena banjir masak g da komputer bwt nyari nama dan alamat pasien. Saya ini manusia bukan ayam kok d gusak di teriaki seperti saya ini ayam saja. Kejadian tgl 1 agustus 2017 jam 10.00wib

  2. Nh says:

    Mohon untuk meningkatkan pelayanan di capil purwosari terutama menambah tenaga pelayanan yg kompeten dbidangnya, karna yg antri banyak sedangkan yg melayani cuma 3 orng.
    Terus terang saja ktp saya blm turun sudah 3 tahun hanya disuruh ninggalkn no telpn di sepucuk kertas dan ga pernah dhubungi mungkin hilang kertasnya itu menunjukan tidak kompeten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree