ANDA PUNYA SARAN/KELUHAN PELAYANAN DI PASURUAN, LAKUKAN INI!

Pasuruan, pkspasuran.org–Sebagai salah satu cara dalam berusaha melakukan sebaik-baiknya berkhidmat untuk rakyat, mulai saat ini pks kabupaten pasuruan membuka sms saran dan keluhan masyarakat.

Siapa saja boleh mengirim sms saran atau keluhan atau kritik tentang pelayanan masyarakat di Kabupaten Pasuruan. SMS langsung ditujukan kepada nomer telepon salah satu legislator PKS di DPRD Kabupaten Pasuruan.

Semua sms yang bertanggungjawab akan direspon dan dibalas.

Pelayanan Masyarakat di Kabupaten Pasuruan bisa meliputi:

1. Layanan kesehatan, Rumah sakit, Puskesmas, Dokter Praktek

2. Layanan Pendidikan, sekolah, penerimaan siswa baru, fasilitas sekolah, dll

3. Layanan Fasilitas umum seperti air pdam, jalan, listrik, perijinan, ktp,dll

4. Layanan Pertanian, Perkebunan, Perikanan, dan sebagainya

SMS LAYANAN LEGISLATOR PKS BERKHIDMAT ini tidak berlaku untuk permintaan sumbangan, bantuan, dan permintaan donasi/bantuan apapun.(humas pks)

10 Responses to ANDA PUNYA SARAN/KELUHAN PELAYANAN DI PASURUAN, LAKUKAN INI!

  1. Muhammad Husen says:

    Sebaiknya memilih petugas pelayanan loket itu harus ramah pasien jangan d bentak bentak apalagi di usir (balek balek balek) sambil teriak triak gara gara g bawa kartu sudah di bilang kalau hilang kena banjir masak g da komputer bwt nyari nama dan alamat pasien. Saya ini manusia bukan ayam kok d gusak di teriaki seperti saya ini ayam saja. Kejadian tgl 1 agustus 2017 jam 10.00wib

  2. Nh says:

    Mohon untuk meningkatkan pelayanan di capil purwosari terutama menambah tenaga pelayanan yg kompeten dbidangnya, karna yg antri banyak sedangkan yg melayani cuma 3 orng.
    Terus terang saja ktp saya blm turun sudah 3 tahun hanya disuruh ninggalkn no telpn di sepucuk kertas dan ga pernah dhubungi mungkin hilang kertasnya itu menunjukan tidak kompeten.

  3. Jelang permata jayu says:

    Assalamualaikum Wrwb.
    Saya jelang permata jayu, mohon untuk di tindak lanjuti , saya bekerja sebagai petugas cleaning cervise di puskesmas nongkojajar, keluhan saya yang ingin saya sampaikan saya di keluarkan pada tanggal 02-10-2018 dengan dengan sepihak, sebelum saya di keluarkan saya masih sempat ikut acara akreditasi dan usai akreditasi saya di keluarkan dengan alasan yang gak jelas, kenapa kok gak dulu sebelum akreditasi saya di keluarkan, saya merasa habis manis sepah di buang, ayah saya sempat kerumah kepala tata usaha puskesmas nongkojajar alasanya karna tidak ada dana untuk gaji saya, gaji saya sebulan 250 rb dan yang paling saya sedih. Hari H akreditasi puskesmas nongkojajar menyewa cleaning cervise gajinya sehari 110 .. Saya mohon sangat bantuanya untuk menindak lanjuti.. Sekira itu keluhan saya ysng saya sampaikan mohon maaf kalau ada salah kata,bahasa yan terucap.
    Assallamualaikum Wrwb.

  4. wahib says:

    kalau mau maju tolong pelayan masyarakat ditingkatkan blm waktu istirahat sudah keluar masuk molor
    kalau alasan capek g usah kerja tidur dirumah
    dibayar rakyat kok kinerja g sesuai moto
    sidak sekali2 seperti surabaya kapan majunya kab.pasuruan kalau modelnya seperti ini

  5. Hamdan says:

    Memberitahukan air PDAM daerah panumbukan raci kok mulai 3 hari ini mampet,, dan hampir setiap hari air gak keluar,, dan kemarin keluar airnya juga tidak enak rasanya lengur,, bagaimana pelayanan PDAM ini masak tiap hari harus gini ?

  6. kiki says:

    Pertama kali dateng ke puskesmas purwosari sumpah kecewa banget.. saya dateng udah dri jam 5 untuk dpt nomor.antrian.. nah setelah dapet nomor antrian nomor 31 .. sy antri tuh sampek sekitar jam 7 pagi tiba2 satpamnya bilang harus ambil nomor antrian lagi.. yg saya bingungin disini .. kenapa harus ada nomor antrian lagi.. ternyata untuk semua pelayanan antriannya dijadiin satu sekaligus baik poli anak poli umum dlk tampa adanya pembeda.. jelas saja ini semakin membuat bobrok sistem menurut saya.. harus antri terlalu panjang.. sampai masuk.jam 8 pun masih terpanggil nomor urut antri 6.. ini puskesmas apa ajang kompetisi sih.. mana lagi pegawai nya datang nya terlambat2.. dan tanpa rsa bersalah senyum senyum .. padahal orang yg sudah antri menunggu pelayanan.. ada yg duduk dilantai.. saking sesaknya..sungguh ini adalah puskesmas terbobrok yg ada dipasuruan.. pemerintah gimana.. pilih pegawai abdi negara kok malah ini nyusahin rakyatnya.. gimana bisa percaya sama pelayanannya kalau kayak gini.. bobrok sekali

  7. Munib says:

    Capil UPT Pandaan pelayanan nya tidak tepat tanggal pengambilan kartu keluarga .masyarakat banyak yang kecewa atas tidak tepatnya surat pengambilan nya. Mohon teguran buat Capil UPT Pandaan demi kemajuan pelayanan pemerintah Pasuruan. Khusus nya Capil

Leave a Reply to wahib Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree