‘KETIDAK NYAMANAN’KU TERHADAP PORTAL PIYUNGAN HARI INI

yuk klik pkspasuruan

Bangil, pkspasuruan.org– Sudah ┬ádua hari ini saya terus membuka potalpiyungan yang cukup dikenal oleh para kader dan simpatisan PKS bahkan oleh para pemerhati dan para hater PKS. Namun saya sedikit heran, hari ini sejak penjelasan Presiden PKS terkait pelanggaran disiplin partai oleh saudara Fahri Hamzah (FH) di unggah oleh situs resmi DPP PKS, portal yang dulu bernama pkspiyungan ini, terus menerus menerbitkan berita yang cendrung membela FH.

Hal ini sebenarnya tidak masalah, namun menurut sedikit pandangan ‘dangkal’ saya, justru ini menimbulkan kondisi yang tidak nyaman di hati saya mungkin juga hati para kader dan simpatisan PKS yang lain. Yang saya kuatirkan, perasaan tidak nyaman itu akan secara ‘liar’ membuat para kader dan simpatisan kurang tsiqoh lagi kepada qiyadah, tidak lagi menghormati keputusan partai dan ujung-ujungnya tidak mentaati keputusan yang telah ditetapkan oleh pimpinan. Namun, semoga saja hal yang demikian tidak terjadi.

Untuk itu, sedikit saran saya, cobalah berimbang menampilkan berita. Dan kalau admin belum menemukan berita atau komentar yang cendrung membela penjelasan DPP dan rasional dalam menanggapi pemecatan tersebut, sebaiknya tidak ‘membabi buta’ menerbitkan berita atau tulisan yang perasaan saya justru membela FH. Kondisi seperti ini menurut saya akan membuat orang bertanya-bertanya tentang posisi portalpiyungan dimana, afwan (ing)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree