INILAH KEGIATAN PKS SAMBUT MILADNYA YANG KE 18 TAHUN

logo milad 18 pks TERKINI

Pasuruan, pkspasuruan.org–Usia 18 Tahun adalah usia menginjak dewasa. Usia yang membuat seseorang mulai merasakan pentingnya memiliki karakter, lebih tenang dalam menyikapi sesuatu, mengutamakan masa depannya dan biasanya lebih santun dan menghargai orang lain.

Apabila tumbuh dan berkembang normal baik tubuh maupun mentalnya,  usia 18 adalah salah satu usia yang menentukan masa depan seseorang.

Bagaimana dengan PKS yang juga berusia 18 tahun ini?. Kita perlu tahu apa saja yang akan dilakukan oleh PKS dalam memaknai ‘usia’nya yang tanggal 20 April 2016 ini mencapai 18 tahun.Berikut ‘kutipan’ berita tentang kegiatan PKS dalam menyambut miladnya yang ke 18, sebagaimana disampaikan oleh Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) DPP PKS, Dedi Supriadi mengatakan PKS konsisten mengusung tema “Berkhidmat untuk Rakyat” sebagai tema milad.

Dedi menerangkan, PKS akan mengadakan rangkaian kegiatan memeriahkan Milad 18 PKS mulai dari 17-24 April 2014. PKS akan meluncurkan layanan Pusat Khidmat di DPW dan DPD seluruh Indonesia, launching 5 juta kader aktif PKS, Sekolah Kepemimpinan Partai, Pasar Rakyat serta Dialog dan Simposium Pekerja Petani. “Babak final lomba baca kitab kuning juga akan menjadi salah satu agenda,” ungkap dia menambahkan, Rabu (6/4/2016).

Acara puncak Tasyakuran Milad 18 PKS, papar Dedi, akan diisi dengan Kithob Qiyadi (arahan pimpinan) oleh Ketua Majelis Syuro DPP PKS Habib Salim Segaf Aljufri dan Pidato Politik oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman. Juga akan digelar leadership talk oleh tokoh-tokoh nasional dan terakhir ada PKS awards. “Acara sederhana, meskipun begitu kita ingin menjadikan kegiatan ini punya gema dan manfaat untuk rakyat,” ungkapnya.

sumber: pks.or.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree