PKS JATIM SIAP AMANKAN DAN LAKSANAKAN KEPUTUSAN DPP

pksjatim siap pkspasuruan

SURABAYA (7/4), pkspasuruan.org – Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPTW PKS) Jawa Timur telah menerima serangkaian Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS di awal bulan April ini. SK DPP PKS yang dimaksud adalah tentang Pemberhentian Fahri Hamzah, Pengajuan Ledia Hanifa sebagai Wakil Ketua DPR RI, Penerimaan Pengunduran Diri Sekjen PKS Taufik Ridlo, dan Penggantian Sekjen PKS kepada Mustafa Kamal.

 
Menyikapi hal itu, Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera Jawa Timur, Arif Hari Setiawan, sebagai Koordinator Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Jawa Timur menyatakan siap mengamankan  seluruh Keputusan DPP tersebut. “Apa yang  diputuskan DPP saya pikir adalah bagian dari upaya konsolidasi partai yang  pada akhirnya dalam rangka khidmat kepada ummat, bangsa, dan negara.,” ujar Arif di ruang kerjanya, Kantor DPTW PKS Jawa Timur, pada Kamis 7 April 2016.
 
Arif juga menyampaikan bahwa DPTW PKS Jawa Timur yang terdiri dari Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), Dewan Pengurus Wilayah (DPW), dan Dewan Syari’ah Wilayah (DSW), bersama seluruh elemen kader dan jajaran pengurus  DPD (tingkat kabupaten/kota), DPC (tingkat kecamatan), hingga DPRa (tingkat desa/kelurahan) di seluruh Jawa Timur siap melaksanakan Surat Keputusan DPP PKS tersebut. “PKS Jawa Timur di semua tingkatan solid mengamankan Keputusan DPP PKS,” tegas Arif di sela-sela persiapan Rapat DPW PKS Jatim.
 
Pada kesempatan itu Arif juga menyampaikan bahwa pihaknya telah menginstruksikan kepada seluruh kader, Anggota DPRD, dan pengurus DPD, DPC, DPRa, untuk senantiasa disiplin menjalankan arahan partai dalam rangka berkhidmat untuk rakyat. “Bulan April ini PKS memasuki usia 18 Tahun. Tanpa kedisiplinan yang tinggi, mustahil PKS bisa terus bertahan hingga saat ini. Semangat ini harus kita jaga agar kemanfaatan PKS yang telah dirasakan rakyat dapat terus dipertahankan,” terang Arif.
 
Menutup perbincangan, Arif mengajak seluruh kader PKS dan juga masyarakat di Jawa Timur untuk terus mendoakan PKS. “Semoga Allah SWT senantiasa membimbing, memberkahi, menjaga keutuhan, dan memenangkan partai dakwah ini,” pungkas Arif.
sumber: jatim.pks.or.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree