HUMAS DPW PKS JATIM BINA HUMAS DPD SE DAPIL 2 JATIM

foto humas pks pasuruan

Probolinggo, pkspasuruan.org–Guna meningkatkan kemampuan bidang humas di DPD-DPD se Daerah Dapil 2 Jatim, DPW PKS Jatim mengadakan diklat kehumasan dan fotografi, Minggu(10/04)

Kegiatan yang langsung dihadiri oleh Ketua Bidang Humas DPW PKS Jatim ini, dilaksanakan di kota Probolinggo dan diikuti para personel humas dari DPD Kab/Kota Probolinggo, dan Kab/Kota Pasuruan.

Sedangkan, mengenai materi pelatihan yang dimaksudkan untuk meng up grade ketrampilan dan pengetahuan para personal humas ini, disampaikan oleh para instruktur bukan hanya teori saja namun langsung praktik sehingga peserta diharapkan benar-benar bisa menguasai dan mempraktikannya di DPD masing-masing.

Adapun materi yang disampaikan antara lain: Kehumasan Umum, Kehumasan Khusus PKS, Jurnalistik, Fotografi, Social Media, dan Videografi & PKSTV.

Peserta yang hadir sangat antusias mengikuti pelatihan karena semua materi disampaikan oleh para instruktur yang berpengalaman dibidangnya.

” Pelatihan ini sangat bemanfaat bukan hanya untuk menyamakan presepsi tentang tugas dan tanggungjawab sebagai humas PKS namun juga banyak materi yang menurut saya bisa diujicobakan di DPD kami, misalnya PKS tv, ” kata Mu’minul, kabid Humas DPD PKS Kabupaten Pasuruan bersemangat.

” Dan agar kegiatan yang sangat baik ini tidak hanya diperoleh para personel bidang Humas yang mendapatkan, ini rencananya Humas PKS Kabupaten Pasuruan akan menyelenggarakan Pelatihan Jurnalistik dan Fotografi  Internal, tanggal 17 April 2016 di Lesehan Sebani Bangil. Saya mengundang kabid humas PKS DPD terdekat untuk bisa menghadiri, ” imbuh Mu’minul .(ing)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree