PIP JEPANG DAN TAIWAN SOLID DUKUNG KEPUTUSAN DPP SOAL FH

pksjepang taiwan pkspasuruan

Jepang (10/4) — Mencermati kondisi terakhir pasca surat keputusan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengenai dikeluarkannya Fahri Hamzah dari keanggotaan partai, Pusat Informasi dan Pelayanan Partai Keadilan Sejahtera (PIP-PKS) Jepang dan Taiwan menyatakan sikap mendukung penuh keputusan DPP PKS.

“Kami memahami bahwa keputusan tersebut adalah prosedural, sesuai dengan AD/ART, dan telah melalui proses pertimbangan yang matang di segala aspek demi terwujudnya citra partai yang baik dan santun dalam semangat berkhidmat untuk rakyat,” kata Ketua PIP-PKS Jepang, Jepang (9/4).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa mereka sangat mengharapkan semua pihak, khususnya kader dan simpatisan PKS dimana saja, untuk menyadari penuh keputusan ini.

“Mari menjaga keharmonisan antar sesama dengan menghindari perdebatan yang tidak konstruktif,” pungkasnya

Sementara itu, di Taiwan Dewan Pimpinan (Depim) Pusat Pelayanan dan Informasi Partai Keadilan Sejahtera Taiwan (PIP PKS Taiwan) juga menyatakan mendukung penuh seluruh keputusan yang telah ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

Ketua Biro Pelayanan dan Diplomasi Publik PIP PKS Taiwan, Tri Noviantoro Murad menegaskan bahwa struktur dan seluruh kader yang berada di Taiwan solid mendukung penuh seluruh keputusan DPP PKS.

“Hal-hal yang sudah diputuskan oleh DPP PKS merupakan bagian dari upaya konsolidasi partai dalam rangka berkhidmat kepada rakyat, insya Allah kami siap menjalankan dan mengamankan seluruh keputusan yang ada”, ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, mereka juga memastikan bahwa akan tetap fokus pada agenda dan program partai yang sudah dimusyawarahkan sebelumnya dalam rangka berkhidmat untuk rakyat. “Khususnya di Taiwan ini, yang mana diketahui Warga Negara Indonesia yang berada di Taiwan saat ini berjumlah lebih dari 200 ribu jiwa,” tegas Tri Noviantoro Murad.

Ketua BPDP PIP PKS Taiwan mengingatkan kepada seluruh kader yang berada di Taiwan, “Jabatan itu merupakan amanah dan kita harus siap untuk ditempatkan di posisi mana pun,” tutupnya.

DPP PKS telah secara resmi mengeluarkan keputusan untuk memberhentikan Fahri Hamzah dari semua jenjang keanggotaan Partai Keadilan Sejahtera. Selain itu DPP PKS juga telah memutuskan mengajukan Ledia Hanifa untuk menggantikan posisi Fahri Hamzah sebagai Wakil Ketua DPR-RI dan menunjuk Mustafa Kamal sebagai Sekretaris Jenderal menggantikan Taufik Ridlo.(pks.or.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree