PIP ARAB SAUDI DUKUNG KEPUTUSAN DPP PKS SOAL FH

pip arab saudi pkspasuruan

Arab Saudi (11/4), pkspasuruan.org – Menanggapi perkembangan yang terjadi pada kebijakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Pusat Informasi dan Pelayanan (PIP) PKS di Arab Saudi, dalam hal ini menyatakan sikap resminya terkait bayan dan SK DPTP PKS sehubungan dengan pencopotan Fahri Hamzah dari seluruh jenjang keanggotaan partai dan wakil ketua DPR RI dari PKS serta penunjukan Ledia Hanifa sebagai wakil ketua DPR RI.

Pernyataan sikap ini juga terkait penunjukan Mustafa Kamal sebagai Sekjen PKS yang baru menggantikan Taufik Ridlo yang mengundurkan diri. Juga penunjukan Abdul Hakim sebagai Wakil Sekjen dan Mardani Ali Sera sebagai Ketua Bidang Kepemudaan

Dalam pernyataan resminya, Ketua PIP PKS Arab Saudi Achmad Junaidi menegaskan bahwa setelah melakukan sosialisasi kepada para kader, PIP PKS Arab Saudi tetap solid mendukung keputusan DPTP PKS yang telah didahului dengan syura dengan mekanisme dan waktu yang cukup panjang.

Ia juga mengutip surat As Syuuraa ayat 38 dan Surat Ali Imran ayat 159. Yang menjelaskan perintah syuro dan kebulatan tekad setelah syura diputuskan.

‘”Dengan terus memohon dan mengharap kebaikan bagi partai dakwah ini. Karena kebaikan itu pada hakikatnya adalah apa yang telah Allah ta’ala pilihkan dan tentukan. Dengan pemahaman dan keyakinan seperti ini, kader dan struktur PIP tetap akan fokus dengan amanah dan program-program yang sudah ditetapkan,” ungkapnya.

Di waktu yang hampir bersamaan, Ketua Biro Pelayanan dan Diplomasi Publik PIP PKS Arab Saudi, Abdul Atieq Syarifuddin menekankan bahwa hingga saat ini seluruh struktur daerah di Arab Saudi masih fokus pada pencapaian kerja dakwah. “Juga layanan bagi WNI yang berada di Arab Saudi melalui program layanan maupun dakwah yang telah dicanangkan,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa saat ini PIP PKS Arab Saudi masih terus berupaya memberikan dedikasi yang terbaik dalam rangka berkhidmah membantu WNI di Arab Saudi.

Keterangan Foto: Ketua PIP PKS Arab Saudi, Achmad Junaidi

sumber: pks.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree