TIFATUL CUP 2016 MERIAHKAN MILAD KE 18 PKS DI MEDAN, BAGAIMANA DI KOTA ANDA?

tifatul cup pks pasuruan

Medan (11/4), pkspasuruan.org – Milad PKS  ke 18 yang jatuh pada tanggal 20 April 2016 dirayakan dengan bermacam-macam kegiatan oleh PKS di seluruh Indonesia. Ini salah satu jenis kegiatan yang mungkin bisa diduplikasi oleh kabupaten/kota lainnya di Indonesia terutama para FUTSALER Jawa Timur. Berita dari PKS Kota Medan bah!

Kader PKS Kota Medan, Sumatera Utara menggelar turnamen futsal jelang Milad ke 18 PKS. Antusiasme masyarakat cukup besar mengikuti turnamen olahraga bergelar Tifatul Cup tersebut.

Ketua DPD PKS Kota Medan Salman Alfarisi mengatakan, turnamen futsal Tifatul Cup merupakan wujud kepedulian PKS terhadap dunia olah raga dan sebagai sarana untuk menyehatkan jasmani para peserta.

“Kita berharap turnamen olahraga seperti ini bisa menjadi ajang menumbuhkan jiwa berkompetisi, jiwa kebersamaan dan jiwa persaudaraan dalam setiap diri peserta sehingga mereka mendapatkan pelajaran yang berharga dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-harinya,” ujar Salman dalam sambutannya di Medan, Ahad (10/4/2016) kemarin.

Senada dengan Salman, Ketua Panitia Milad ke-18 PKS Krido Wardoyo berharap pertandingan futsal ini bisa membentuk persaudaraan antar Kecamatan yang ada di Kota Medan.

“Kami berharap acara ini dapat berjalan baik, sukses, aman dan terkendali. Sebagai panitia kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak terkait yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini. Semoga ini bisa menjadi sarana penyaluran bakat sekaligus mengajak generasi muda untuk menjauhi narkoba dan pelanggaran hukum lainnya,” tutup Krido.

Turnamen Futsal Tifatul Cup 2016 diikuti 30 tim dari seluruh Kecamatan dan eleman masyarakat Se-Kota Medan yang diselenggarakan mulai tanggal 10 April sampai 23 April 2016 di Lapangan Futsal M2M Jl Garuda Kecamatan Medan Sunggal.

sumber: pks.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree