INILAH NASEHAT KH. JAZULI JUWAINI UNTUK PARA KADER DAKWAH

KETUA FRAKSI pkspasuruan

Bangil, pkspasuruan,org–Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini pada suatu kesempatan pernah memberikan taujih kepada anggota dewan PKS se lampung tentang pentingnya memelihara ibadah dan karakter islami agar kemenangan dakwah dari Allah itu  diperoleh oleh PKS. Berikut sebagian taujih yang disampaikan: Bebeberapa hal yang menyebabkan PKS tetap eksis adalah pertolongan Allah SWT lewat ibadah-ibadah para kader yang terjaga. “Rasa-rasanya tidak ada kader partai yang ibadahnya dievaluasi pekanan. Hanya PKS. Mulai sholat dhuha, ma’tsurat, tahajud, tilawah, dan ibadah lainnya. Menjaga keikhlasan dalam menjalankan ibadah juga penting,” tegas Jazuli di hadapan anggota dewan PKS seLampung itu.

Jazuli mengingatkan jika kader PKS tidak pandai menjaga ruhiyah, niscaya kekuatannya akan lemah. “Itu sebabnya di DPRI RI, saya menggagas untuk menggelar rapat pleno fraksi PKS setiap Senin dan Kamis diakhiri buka puasa bersama misalnya dan membiasakan dzikir matsurat berjamaah,” tambah Jazuli.

Faktor lainnya yang membuat PKS eksis adalah kejujuran dan kesanggupan seluruh kader untuk berkorban demi kepentingan dakwah. “Maka insyaallah kemenangan dakwah akan menjadi milik kita,” pungkasnya.

sumber:pks lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree