INSPIRASI DARI SEKOLAH MUROBBI DI LAMPUNG TIMUR

SEKOLAH MUROBBI pkspasuruan

Lampung, pkspasuruan.org.– Partai Keadilan Sejahtera adalah Partai Kader. Karena menasbihkan diri sebagai partai kader maka kegiatan utama partai yang pada awal berdirinya bernama PK ini adalah KADERISASI. Sehingga setiap orang dipartai ini akan mengalami proses untuk dididik menjadi seorang Murobbi. Karena seorang murobbilah yang kelak diharapkan mendidik dan membina kader yang merupakan aset utama partai ini.

Karena alasan itulah, salah satu DPC di Lampung Timur tepatnya di DPC PKS Purbolinggo, Lampung Timur menggelar Sekolah Murobbi bertempat di Tanjung Kesuma, Minggu.

Ketua DPD PKS Lampung Timur, Nur Fauzan mengatakan PKS sebagai partai kader berkomitmen terus meningkatkan potensi para kadernya. Maka, kebutuhan murobbi (pembina) yang mumpuni menjadi ujung tombak setiap kegiatan pembinaan kader.

“Sekolah Murobbi akan kita laksanakan secara rutin dalam rangka mempersiapkan kader-kader tangguh untuk menyongsong dakwah di masa depan,” ujar Fauzan dalam sambutannya membuka acara tersebut.

Sekolah murrobi dihadiri 30 peserta. Pelaksanaan Sekolah Murobbi yang telah dilaunching 28 Februari 2016 itu dibagi dalam enam zona dan dilaksanakan secara rutin setiap bulannya. (*)

sumber: pkslampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree