SAMBUT HARI KARTINI, BPKK DPP PKS KUNJUNGI LEGISLATOR PEREMPUAN FPKS DPR RI

bpkk pkspasuruan

Cilincing (14/4), pkspasuruan.org – Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS DKI Jakarta Sholikhah melakukan kunjungan ke salah satu tokoh perempuan legislatif DPRD DKI Jakarta Komisi E bidang Kesejahteraan, Yusriah Dzinnun dari daerah pemilihan Cilincing, Koja, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara. 

Sholikhah mengatakan, kunjungan BPKK ini selain menyambut datangnya Hari Kartini, juga mengenal lebih dekat dan memahami tugas dan fungsi anggota dewan, apa saja yang ada di komisi E, apa saja program yang dapat disinergikan.

“Harapannya kita bisa saling bekerjasama untuk menyukseskan program-program kesejahteraan masyarakat, terutama perempuan dan anak, juga untuk ketahanan keluarga,” ujar Solikhah di kediaman Yusriah di Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (13/4/2016),

Sementara itu, politikus perempuan PKS ini langsung merespon dialog dari BPKK untuk saling bersinergi. Dirinya mengatakan, sangat senang dengan kunjungan dari ibu-ibu BPKK PKS DKI Jakarta, dirinya pun senang ada dialog-dialog seperti ini, sehingga Yusriah merasa tidak sendirian.

“Saya ditempatkan di komisi E, selain arahan pimpinan DPW sebelumnya, saya juga ingin dekat lagi dengan masyarakat. Selain itu, kedatangan ibu-ibu dari BPKK juga menjaditempat untuk saling tukar informasi dan bekerjasama, saya berharap kedepannya selalu berkoordinasi,” kata Yusriah.

Acara kunjungan dilanjutkan dengan obrolan-obrolan hangat serta ramah tamah yang diakhiri dengan makan siang bersama di kediamannya di utara Jakarta.

Foto: Ketua BPKK DPW PKS DKI Jakarta Sholikhah

sumber: pks.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree