UTUSAN PKS PASURUAN RAIH POSISI 6 BESAR DI LOMBA BACA KITAB KUNING PKS JATIM

juara baca kitab pkspasuruan

Surabaya, pkspasuruan.org–Perasaan senang nampak terlihat diwajah M. Rif ‘ad Fadholi utusan PKS Kabupaten Pasuruan dalam Lomba Baca Kitab Kuning se Jawa Timur yang diadakan oleh DPW PKS Jawa Timur. Santri Darul Lugho, Raci, Bangil, Kabupaten Pasuruan ini berhasil meraih juara harapan II dan mendapat hadiah uang tunai sebesar  2 juta rupiah.

Berikut, hasil Lomba Baca Kitab Kuning Tingkat Jawa Timur yang diselenggarakan oleh PKS Jatim selengkapnya beserta jumlah hadiah uang tunai yang diterima:

Juara 1, Fathul Munib berasal dari Kabupaten Magietan berhak menerima hadiah  tabungan sebesar Rp 10.000.000. Sedangkan Juara 2, Ulil Absor, yang juga berasal dari Kabupaten Magetan berhak mendapatkan hadiah tabungan Rp 7.000.000. Juara 3, Ibnu Hajm,  berasal Pamekasan dengan mendapat hadiah Rp 5.000.000.

Sedangkan untuk juara-juara harapan adalah Juara Harapan 1, Muhammad Alfian asal Gersik berhak mendapat hadiah  tabungan Rp 3.000.000. Juara harapan 2, M. Rif’ad Fadholi yang mewakili Kabupaten Pasuruan memperoleh hadiah tabungan Rp 2.000.000 dan terakhir, juara harapan 3 diperoleh oleh Khoirul asal Pamekasan dengan memperoleh hadiah tabungan sebesar Rp 1.000.000.

Untuk selanjutnya juara 1 tingkat provinsi Jatim ini akan mewakili PKS Jatim untuk mengikuti Lomba Baca Kitab Kuning Tingkat Nasional yang insyaAllah grand final nya akan dilaksanakan pada tanggal 24 April 2016.

Sementara itu, saat kontributor pkspasuruan.org menanyakan kesan kepada Imad Sauqi, salah satu peserta lomba asal Kabupaten Pasuruan mengatakan bahwa dia merasa sangat tegang saat mengikuti lomba baca kitab kuning di Surabaya yang di selenggarakan oleh PKS Jatim ini, Apalagi yang dibaca kitabnya adalah Fathul Muin dan lawannya dari berbagai pondok se Jawa Timur.

“Saya bersyukur Alhamdulillah karena acara ini sangat memuaskan dari segi pelayanan dan fasilitas untuk peserta . Dan harapannya semoga acara ini kontinyu diselenggarakan setiap tahun,’’ kata Imad Sauqi jujur (tamim/ing)

Keterangan foto: Ketua BPU DPD PKS Kabupaten Pasuruan (berkaos putih), Tamim, bersama M. Rif’ad Fadholi, juara Harapan 2 dan Foto bersama para pemenang lomba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree