LEGISLATOR PKS KOTA TANGERANG GAGAS RAPERDA KETAHANAN KELUARGA

fpks kotatangerang pkspasuruan

Tangerang, pkspasurun.org – Fraksi Keadilan Sejahtera DPRD Kota Tangerang tengah menggagas Raperda Ketahanan Keluarga. Raperda tersebut sudah masuk kedalam program pembentukan peraturan daerah Kota Tangerang tahun 2016.

Wakil ketua Fraksi PKS, Tengku Iwan Jayasyah Putra mengatakan, Raperda Ketahanan Keluarga ini didasari bahwa Keberlangsungan pembangunan bangsa termasuk daerah harus dimulai dari kokohnya sebuah keluarga. Menurutnya berkeluarga/menikah merupakan bagian dari proses masa depan dunia dan akherat.

“Jadi raperda ini nanti bukan sekedar melindungi perempuan dan anak dari kekerasan, tapi akan mengatur urusan ketahanan keluarga. Termasuk mencegah berbagai persoalan keluarga yang banyak terjadi seperti KDRT, kenakalan remaja, seks bebas atau yang lain seperti LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender)”. Jelasnya Rabu (6/4).

Pria yang juga ketua DPD PKS Kota Tangerang ini menuturkan Raperda Ketahan Keluarga ini sudah sangat pantas dibahas dan ditetapkan menjadi perda. banyak alasannya seperti Kota Tangerang yang sangat rawan narkotika. Bahkan beberapa kali gudangnya di razia di Kota Tangerang.

“Pemakai narkoba yang paling banyak itu kan anak-anak remaja. Kasus seks juga dulu terjadi di Cimone, itu yang ketahuan dan yang tidak ketahuan bisa lebih banyak lagi. Saya melihat ini terjadi karena peran keluarga yang sangat lemah”, Ungkapnya

sumber: pkskotatangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree