HARAPAN DAN DOA WONG PKS PASURUAN (1)

ustadz amin pksasuruan

Bangil, pkspasuruan.org– Milad atau ulang tahun adalah salah satu momen yang dipakai oleh seseorang atau sebuah organisasi untuk menyampaikan atau menerima sebuah atau lebih harapan dan do’a. Walaupun Rasulullah tidak memasukkan ‘waktu ultah’ ini sebagai waktu-waktu yang diijabah do’a seseorang namun karena juga ada perintah Allah ‘berdo’alah kamu niscaya akan ku kabulkan’ maka pkspasuruan.org, merangkum harapan dan do’a beberapa tokoh, kader dan simpatisan,PKS Kabupaten Pasuruan untuk PKS yang pada tanggal 20 April 2016 lalu berusia 18 tahun. Semoga harapan do’a mereka diijabah oleh Allah SWT

Ustadz Amin Syukroni, Ketua Dewan Syariah Daerah:

Usia 18 belumlah dianggap matang atau dewasa,meskipun juga tidak bisa dibilang terlalu muda. Sehingga kadang masih banyak  melakukan kesalah. Penyebanya belum berimbangnya anntara semangat usia muda kdan kebijakan  berfikir orang tua.
PKS harus terus belajar dari kesalahan yg dilakukanya tanpa saling menyalahkan,tidak harus bertengkar karena adanya perbedaan. Wahai PKS, bersikaplah dewasa diusiamu yang belum dewasa, karena kedewasaan itu pada sikap bukan pada usia.
Semoga PKS kedepan semakin dewasa dan fokus memberikan manfaat kepada masyarakat.

Masyarakat menunggu khidmatmu. Met milad PKS yang ke 18. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree