TANGGAP BANJIR BESAR, PKS DIRIKAN 3 POSKO DI BEKASI

poskobanjir pks pasuruan

Bekasi (22/4), pkspasuruan.orgR – Untuk merespon banjir yang terjadi karena tanggul Kali Bekasi jebol di wilayah Jatiasih, pengurus DPC PKS Jatiasih bergerak cepat mendirikan posko.

Pendirian posko ini untuk mempermudah penyaluran logistik makanan dan evakuasi warga yang terkena musibah banjir. Seperti banyak diberitakan, banjir kali ini cukup parah bahkan ada yang mencapai ketinggian 3 meter.

Pengurus DPC PKS Jatiasih, Arsad mengatakan kader PKS, simpatisan, dan warga masyarakat Bekasi yang ingin menitipkan makanan atau barang lainnya yang dibutuhkan bisa menghubungi nomor kontak yang dipublikasikan oleh pengurus DPC.

“Dari kamis pagi, kami terus bergerak. Bantuan juga banyak yang datang. Baik dari kader maupun masyarakat Jatiasih,” pungkas Arsad di Bekasi, Kamis (21/4/2016)

Menurutnya, bantuan yang dibutuhkan untuk korban banjir Jati Asih antara lain makanan siap saji, makan ringan seperti mie rebus, biskuit atau kue-kue kering, dan kebutuhan seperti selimut atau popok bayi.

Sementara ini, PKS Jatiasih mendirikan 3 posko yang sudah berdiri, yaitu Posko Jatirasa di pertigaan jagal, Posko Jatikramat di depan Komplek Dosen IKIP, dan Posko Jatimekar di Sekretariat DPC PKS Jatiasih.

Keterangan Foto: Posko Bantuan Korban Banjir Bekasi PKS Jatiasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree