GANDENG BNN, PKS DEKLARASIKAN ANTI NARKOBA MELALUI JALAN SEHAT RIBUAN KADERNYA

Jakarta (24/6), pkspasuruan.org — Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memeriahkan gerak jalan sehat dalam rangka Milad ke-18 PKS di Lapangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Ahad (24/4/2016).

PKS juga menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk mendeklarasikan Generasi Muda Bebas Narkoba dalam acara tersebut. Kader dan simpatisan juga melakukan tes urine sebagai komitmen PKS bersih dari narkoba.

“Generasi muda saat ini dan mendatang harus bebas dari narkoba. Menjadi generasi yang kreatif dan produktif dan berguna bagi bangsa an negara yang kita cintai ini,” ujar Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman yang membuka rangkaian gerak jalan tersebut.

Dalam pembukaan acara tersebut, seluruh pimpinan PKS bersama BNN melakukan deklarasi bersama dalam rangka mewujudkan Indonesia Bebas Narkoba.

Sohibul Iman menambahkan acara gerak jalan sehat bertujuan untuk menyeimbangkan kesehatan jasmani dan rohani kader PKS. “Acara ini untuk menyeimbangkan antara kesehata jasmani dan rohani,” ungkap pria yang akrab disapa Kang Iman ini.

Acara gerak jalan PKS ini turut dihadiri Presiden PKS Moh.Sohibul Iman, Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo. Selain itu juga hadir anggota DPR-RI Adang Darajatun, Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana, Ketua Badan Kehormatan DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi dan juga anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Rois Hadayan Syaugie dan Ahmad Yani.

Dalam acara gerak jalan ini disediakan grand prize berupa sepeda motor. Selain itu juga panitia menyiapkan doorprize berupa kulkas, sepeda dan perlengkapan rumah tangga lainnya. Diharapkan hal ini menjadi penyemangat bagi para peserta.

sumber: pks.id

One Response to GANDENG BNN, PKS DEKLARASIKAN ANTI NARKOBA MELALUI JALAN SEHAT RIBUAN KADERNYA

  1. ahhh saya merasa heran, kenapa milad PKS dirayain tapi mayoritas pendukung PKS enggan dengan maulid???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree