PERKUAT JIWA BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT, PKS DAPIL 2 PASURUAN SELENGGARAKAN RAKOR

raker 2pkspasuruan

Pandaan, pkspasuruan.org—Guna mempertajam langkah produktif yang selama ini telah dilakukan oleh PKS Dapil 2 Kabupaten Pasuruan dalam Berkhidmat untuk Rakyat, Minggu (24/04), bertempat di Rumah Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, telah diselenggarakan acara  Raker Dapil 2 lengkap. Raker yang diikuti oleh semua pengurus Dewan Pengurus Cabang se Dapil 2, ini, juga dihadiri oleh Legislator PKS asal Dapil 2 , M Zaini.

Acara raker, seperti biasa, dibuka dengan Tilawah Al Qur’an oleh Tahiyat.Kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PKS Kabupaten Pasuruan, M. Syafrudin. Dalam arahannya, Syafrudin menyampaikan bahwa pelaksanaan pemilu adalah perang atau perjuangan untuk mengubah kondisi yang tidak baik menjadi baik. Kekuasaan sangat memberi pengaruh pada kebijakan-kebijakan yang diambil, kalau yang duduk di perintahan orang-orang yang baik maka kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan merupakan kebijakan yang baik yang membela masyarakat.

Sementara itu, Muhammad Zaini, mengingatkan dalam sambutannya bahwa PKS adalah partai dakwah, kita ingin menang tapi menang yang berkah,  berkah membawa yang lebih bermanfaat, karena partai ini partai dakwah maka yang perlu kita lakukan terlebih dahulu adalah merubah diri kita terlebih dahulu dengan menjadikan diri kita lebih lebih sholih,  memiliki akhlak yang baik dan memiliki hubungan dengan Allah yang harmonis.

Pengurus DPC, papar Zaini, adalah posisi yang selevel dengan muspika: Camat,  Kapolsek, Koramil, Oleh karena itu seharusnya pengurus DPC melakukan silaturrahim dengan pejabat-pejabat tersebut.

“Selain itu, untuk terus meningkatkan produktifitas kita sebagai sebuah partai yang Berkhidmat Untuk Rakyat, Kami juga sangat berharap ide – ide , masukan – masukan dari pengurus DPC, karena para pengurus DPC lah yang langsung bertemu dan bisa menyerap aspirasi sebanyak banyak dari masyarakat,” pungkas Zaini mengakhiri sambutannya.(duro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree