AKTIVITAS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT SANG LEGISLATOR PKS PASURUAN (2)

pusat kuliner 2 pkspasuruan

Di desa ini, pria yang tak canggung menyetir sendiri mobil dinasnya ini, bermaksud melihat pembangunan Pusat Kuliner yang dibangun oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Pasuruan.

Walaupun pada awalnya salah lokasi, karena menurut pemahaman, Zaini dan rombongan, tempat pusat kuliner yang dimaksud berada di pendopo agung yang memang ramai dan menjadi pemberhentian terakhir semua pengunjung yang ingin ke wisata bromo. Namun setelah sempat menghubungi kepala dinas Pariwisata, ternyata pusat kuliner yang menjadi kunjungan sidak mandiri legislator PKS ini berada di lokasi yang agak masuk, didekat puskesmas kecamatan Tosari.

Akhirnya tim sidak mandiri yang dipimpinnya langsung menuju lokasi yang dimaksud. Setelah tiba dilokasi, keadaan sepi, tim tidak bisa menemui seorangpun yang berada di tempat kuliner yang pembangunannya menelan ratusan juta ini.

“Banyak pertanyaan yang harus ditanyakan ke Dinas Pariwisata Pemkab Pasuruan setelah saya melihat langsung Pusat Kuliner Desa Tosari yang pembangunannya menggunakan dana APBD itu, InsyaAllah dari sana kita coba memberikan masukan-masukan yang konstruktif agar pemanfaatan dana ratusan juta yang dipakai untuk membangun pusat kuliner ini tidak sia-sia dan bahkan bisa menambah PAD kabupaten Pasuruan,” jelas Pria yang juga punya usaha ternak ayam ini.

Perjalanan dilanjutkan menuju desa Baledono untuk bertemu dengan beberap pengurus DPC PKS Kecamatan Tosari, selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree