AKTIVITAS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT SANG LEGISLATOR PKS PASURUAN (4 HABIS)

kebut bibit dinas, pkspasuruan

Setelah hampir satu jam setengah, M. Zaini dan staf melanjutkan perjalanannya menuju Kecamatan Pasrepan untuk sidak mandiri di Kebun Bibit Dinas Perkebunan dan Kehutanan Pemkab Pasuruan.

Rombongan tiba di Kebun Bibit Dinas Perkebunan dan Kehutanan milik pemkab Pasuruan ini sekitar jam 14.30 dan berharap masih bisa menemui personal di Kantor tersebut. Namun, saat tiba dikantor yang beroperasi sejak zaman presiden Soeharto ini, tim sidak mandiri tidak bertemu dengan seorangpun pegawai yang bekerja disana.

Tapi kita bersyukur karena masih bisa bertemu dengan penjaga sekaligus pekerja yang menurut penuturannya dia bekerja sejak tahun 1979.

Kebun Bibit Dinas Perkebunan dan Kehutanan ini dibangun memang untuk mengembangkan dan menyediakan berbagai macam bibit tanaman dan bisa diperoleh secara gratis oleh masyarakat yang membutuhkan.

Adapun bibit yang bisa diperoleh antara lain: Bibit Sengon, Pucuk merah, lamtoro, alpukat, dll. Setelah berbincang-bincang dengan penjaga yang bernama, Topan, tersebut. Tim sidak mandiri yang dipimpin oleh M. Zaini langsung ‘meluncur’ ke Bangil, pulang dan siap-siap merencanakan sidak mandiri berikutnya baik dengan Aleg dari komisi 2 atau komisi 4 atau komisi 1. (nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree