USUNG TEMA GEMAR MEMBACA PKS, DPRA PONDOK BAHAR LAUNCHING RUMAH BACA

tamanbaca pkspasuruan

Tangerang, pkspasuruan.org – DPRa PKS Pondok Bahar mengusung tema Gemar Membaca Bersama PKS  dalam acara peresmian Rumah Baca, ada berbagai rangkaian kegiatan yakni lomba mewarnai, lomba puisi, dongeng bersama Kak Elsa dan Pelayanan Kesehatan secara Gratis.

Launching Rumah Baca ViP Villa Pondok Bahar dilaksanakan di Gang Villa Pondok Bahar pada Kamis (5/5). Acara ini diadakan dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada hari Senin, 2 Mei 2016 kemarin. Diharapkan Rumah Baca ini dapat dijadikan sebagai ruang alternatif untuk menumbuhkan minat baca bagi warga setempat, tutur Anis Rahman ketua DPRa PKS Pondok Bahar.

Terdapat sekitar 50 anak yang hadir menyemarakkan lomba mewarnai, lomba puisi dan dongeng, sementara warga yang mendapatkan Pelayanan Kesehatan secara gratis ada 40 orang. Untuk Pelayanan Kesehatan sendiri secara teknis disupport oleh team kesehatan Unit Kesejahteraan (KERSRA) DPC PKS Karang Tengah, yang diketuai oleh Ibu Rona Agustina.

Hadir dalam acara tersebut Ketua RT. 003 RW. 02 Kelurahan Pondok Bahar Dori dan Ketua DPC PKS Karang Tengah Bayu Triatmaja. Dalam sambutannya ketua DPC menuturkan pentingnya Rumah Baca bagi warga setempat, Rumah Baca ini sebagai sarana untuk menambah informasi dan wawasan keilmuan, sehingga ke depannya warga bisa hadir di Rumah Baca ini untuk membaca dan meminjam buku untuk dibaca di rumah masing-masing.

Dalam penutupan sambutannya Bayu Triatmaja juga mensosialisasikan calon Gubernur Banten yang disusung oleh PKS yakni Dr. Anton Apriyantono yang pernah menjabat sebagai menteri Pertanian.(ar_13).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree