KETUA BPKK PKS BEKASI : MILIKI IDE, BERANI MENYAMPAIKAN, DAN BERKONTRIBUSI

Bekasi, pasuruan.org — Ketua Bidang Perempuan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kabupaten Bekasi, Fatmah Hanum memberikan motivasi kepada kader perempuan di Markaz Dakwah Tambun Selatan, Ahad (15/5). Fatmah mengatakan bahwa kader harus memiliki Ide, berani menyampaikannya, dan memberikan kontribusi pada umat.

“Kader harus memiliki Ide, berani menyampaikannya, dan memberikan kontribusi pada umat,” kata Fatmah Hanum

Pertama, memiliki ide yang lahir dari pemahaman dakwahnya.

Dan Allah membuat isteri Fir’aun perumpamaan bagi orang-orang yang beriman, ketika ia berkata: “Ya Rabbku, bangunkanlah untukku sebuah rumah di sisi-Mu dalam firdaus, dan selamatkanlah aku dari Fir’aun dan perbuatannya, dan selamatkanlah aku dari kaum yang zhalim,” Alquran surat 66:11

Kedua, berani menyampaikan ide.

“Sungguh, Allah telah mendengar ucapan perempuan yang mengajukan gugatan kepadamu (Muhammad) tentang suaminya, dan mengadukan (halnya) kepada Allah, dan Allah mendengar percakapan antara kamu berdua. Sesungguhnya, Allah Maha Mendengar lagi Maha Melihat,” Alquran surat 58:1

Dan ketiga, memberi kontribusi.

(Ingatlah), ketika istri ‘Imran berkata,”Ya Tuhanku, sesungguhnya aku bernazar kepadaMu, apa (janin) yang ada dalam kandunganku (kelak) mengabdi (kepadaMu), maka terimalah (nazar) itu dariku.” Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar, Mengetahui, Alquran surat 3:35.

Menurut Fatmah Hanum, yang juga aleg FPKS DPRD Kabupaten Bekasi, kader mesti mensifati diri sejalan dengan visi amanah dakwah tahun 2015-2020 yaitu menjadi partai dakwah yang kokoh dalam berkhidmat untuk umat dan negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree