LAUNCHING PUSAT KHIDMAT DPC LARANGAN

PUSMAT pkspasuruan

Tangerang, pkspasuruan.org –  Ahad, 8 Mei 2016 dari pukul 09.00 hingga 11.00 menjadi momentum kebaikan warga Larangan. Atas izin Alloh, mengusung semangat kebermanfaatan untuk orang lain dan perencanaan yang telah dipersiapkan selama kurang lebih 1 tahun, tim Kesra Larangan yang dipimpin Hamdani, mengadakan launching Pusat Khidmat PKS Larangan.

Acara mengambil tempat di rumah Aleg DPRD PKS yaitu Ibu Yatmi sekaligus sebagai bukti konkrit pelayanan dan pengabdian beliau sebagai wakil rakyat yang terpilih oleh warga Larangan.

“Semata mengharap ridho Alloh dan memberikan manfaat bagi orang banyak, PKS Larangan membuat Pusat Khidmat PKS yang di dalamnya ada beberapa macam kegiatan seperti sentra rumah cerdas dan kreatif (bimbel bagi anak-anak usia SD-SMP serta pelatihan kreatifitas; keterampilan & kerajinan bagi para ibu-ibu yang bisa bekerjasama dengan dinas sosial Tangerang melalui Aleg DPRD PKS Tangerang yaitu Ibu Yatmi), kemudian sentra kesehatan (penyuluhan kesehatan dan pelayanan kesehatan keliling) dan yang terakhir adalah sentra peduli (bakti sosial, pasar murah rakyat, pelatihan memandikan jenazah dan siaga bencana)” ujar Hamdani dalam memaparkan dan memperkenalkan Pusat Khidmat Kesra Larangan.

Saat Launching Pusat khidmat PKS Larangan, Alhamdulillah dukungan dari beberapa tokoh memberikan semangat bagi tim kesra Larangan untuk memberikan yang terbaik bagi warga Larangan. Adapun Para Tokoh yang hadir adalah Ketua kesra DPD Tangerang, BPH DPC Larangan, Ketua DKM masjid al abror, para Kader Posyandu dan perwakilan masing-masing DPRa yang ada di Larangan. Serangkaian acara dijalani dengan khidmat, dibuka dengan tilawah untuk mengharap keberkahan Alloh.

Setelahnya, dilanjutkan sambutan-sambutan oleh beberapa tokoh, pemaparan program-program KESRA Larangan oleh Ketua Kesra Bapak Hamdani, dan puncak acara ialah pengguntingan pita sebagai peresmian Pusat Khidmat PKS Larangan yang dilakukan oleh Ketua kesra DPD Tangerang didampingi ketua Kesra Larangan dan beberapa tokoh.

Menjelang bagian akhir, sebagai wujud syukur dan berbagi ialah santunan kepada anak-anak yatim piatu hingga akhirnya doa penutup melantun sebagai akhir dari Launching Pusat Khidmat PKS Larangan. Tak lupa sebagai langkah awal dan rutin yang akan dilakukan oleh pusat khidmat PKS Larangan yang disambut antusiasme anak-anak dan orangtua saat melakukan pendaftaran bimbel (bimbingan belajar) turut serta meramaikan launching Pusat Khidmat PKS Larangan. Akhir kalam, kami tim Kesra PKS Larangan mohon doa semoga kami istiqomah dalam berkhidmat kepada warga Larangan. Terima kasih kami haturkan kepada beberapa pihak yang berkenan membantu doa, ide, tenaga dan materi.

sumber:pkstangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree