SAMBUT RAMADHAN, DAPIL 1 PKS KABUPATEN PASURUAN ADAKAN SEMBAKO MURAH UNTUK MASYARAKAT UMUM

sembako murah pkspasuruan

Sabtu (4/06), pkspasuruan.org- Dalam rangka menyambut (tarhib) Ramadhan 1437 H, Dapil 1 PKS Kabupaten Pasuruan adakan kegiatan Sembako Murah PKS di Dusun Krajan Desa Watu Lumbung Kec. Lumbang, Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan sembako murah yang diperuntukkan masyarakat umum ini sangat diapresiasi oleh masyarakat sekitar. Masyarakat merasa senang dengan adanya kegiatan ini karena waktunya tepat pada saat harga barang naik menjelang Ramadhan.

Dalam waktu sekejap barang yang dijual dengan harga murah tersebut langsung ludes. Sampai-sampai banyak masyarakat tidak kebagian paket sembako murah yang disediakan oleh panitia.

Acara dimulai dengan penjelasan dari panitia bahwa program ini adalah salah satu bentuk amanah buat kader PKS diseluruh Indonesia untuk setiap saat berkhidmat kepada rakyat.

“Disaat rakyat cukup di ‘pusingkan’ dengan kondisi saat ini, sebagian besar harga barang naik, PKS Dapil 1 Kabupaten Pasuruan ingin berkontribusi untuk meringankan beban masyarakat terutama di kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan maka kami menyelenggarakan kegiatan sembako murah ini,” jelas Sri, Koordapil 1 PKS Kabupaten Pasuruan.

Selain itu, masih menurut Sri, kegiatan ini kemungkinan akan dilaksanakan juga menjelang lebaran nanti dan momen-momen tertentu sesuai dengan kebutuhan masyarakat

Kegiatan yang dipimpin oleh Suyatno, seorang tokoh setempat, ketua takmir masjid desa setempat ini dilaksanakan pada malam hari mengingat masyarakat desa biasanya bisa kumpul pada malam hari. (sri/ing)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree