2 BUKBER BERGAYA ‘PESTA KEBUN’ YANG DIHADIRI PETINGGI PKS PASURUAN

dapil 3 c

Prigen, pkspasuruan.org–Momentum ramadhan 1437 H benar-benar dimanfaatkan maksimal oleh kader-kader PKS Kabupaten Pasuruan. Sudah puluhan bukber, kajian bahkan halaqoh diadakan untuk terus meningkatkan silaturahim guna membangun ‘chemestry’ yang kuat diantara kader.

dapil 3

Dengan chemstry yang kuat diharapkan, diantara kader dapat membaca pikiran dan ‘frekwensi’ ide dan sikap yang sama satu sama lain. Hal ini akan sangat menguntungkan bagi PKS Kabupaten Pasuruan untuk mengarungi medan dakwah yang berat di masa yang akan datang.

dapil 3 b

Sabtu (18/06), ada 2 bukber yang dihadiri oleh beberapa petinggi DPD PKS Kabupaten Pasuruan.

Yang pertama, Bukber Kubro DAPIL 3 PKS Kabupaten Pasuruan yang diadakan di saah satu villa milik kader PKS Prigen, drg Taryanto. Bukber yang dihadiri oleh para kader penggerak dakwah dari Dapil 3 (prigen, gempol, beji) ini dihadiri oleh Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Pasuruan: Badrut Tamam,  Staf Kaderisasi: Deni Resianto, dan juga Ka Zona Kepanduan dan Olah Raga Daerah Dakwah 2 Jatim: Syarim.

Menurut pantauan kontributor pkspasuruan di lapangan, Bukber yang dikemas dengan ‘gaya’ pesta kebun’ ini berlangsung akrab,  ‘gayeng’ , syahdu, dan penuh kekeluargaan apalagi suasananya semakin ‘sempurna’ dengan turunnya hujan yang mengguyur kecamatan Prigen. Suasana inilah yang diharapkan oleh Ketum DPD PKS Kabupaten Pasuruan terus tercipta diantara kalangan kader agar ‘chemstry’ dalam dakwah tercipta.(ing)

Sementara itu di waktu yang sama,

baca selanjutnya

One Response to 2 BUKBER BERGAYA ‘PESTA KEBUN’ YANG DIHADIRI PETINGGI PKS PASURUAN

  1. cawabup says:

    Mas pas memang lemu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree