INGIN CETAK KADER PENGHAFAL QUR’AN, BIDANG KADERISASI PKS PASURUAN SELENGGARAKAN LOMBA TAHFIDZ ANTAR KADER

Bangil, pkspasuruan.org–Guna memberi semangat kepada semua kader PKS Kabupaten Pasuruan, bidang kaderisasi DPD Kabupaten Pasuruan menyelenggarakan Lomba Tahfidz antar kader PKS dari semua jenjang se kabupaten Pasuruan, Minggu (19/04).

Lomba yang diikuti oleh para kader dari perwakilan dapil-dapil PKS Kabupaten Pasuruan ini dimulai pukul 11 siang di salah satu gedung lokasi SMPIT di Bangil. Walaupun lomba tahfidz ini baru pertama kali dilaksanakan dikalangan kader namun para peserta sangat antusias dalam menyiapkan diri untuk mengikutinya. Apalagi lomba yang diikuti kader PKS pria maupun wanita ini berhadiah total Rp 600.000.

tahfidz 2

Surat yang harus dihafal oleh peserta lomba adalah surat Yasin atau surat-surat di Juz 30 Al Qur’an. Ada yang menarik dari lomba yang rencananya akan dilaksanakan secara rutin di setiap bulan ramadhan ini yaitu ada beberapa peserta lomba yang membawa putra putrinya yang masih balita saat diuji oleh para juri. Inilah yang membuat lomba tahfidz ini penuh haru biru, penuh antusiasme dan spirit yang luar biasa.

tahfidz 3

Sementara itu, yang didaulat untuk menjadi juri pada lomba tahfidz kader PKS Kabupaten Pasuruan ini juga sangat spesial karena sepasang suami istri yaitu Al Hafidz, Totok Yulianto dan istrinya.

Sampai berita ini diterbitkan pkspasuruan.org belum mendapatkan kabar siapa pemenang lomba yang menurut salah satu staf kaderisasi, Syafiek, sangatlah menginspirasi para kader PKS Kabupaten Pasuruan untuk terus meningkatkan hafalan Al Qur’annya. (ing)

3 Responses to INGIN CETAK KADER PENGHAFAL QUR’AN, BIDANG KADERISASI PKS PASURUAN SELENGGARAKAN LOMBA TAHFIDZ ANTAR KADER

  1. Ida Rochmawati says:

    Peserta putra :
    juara 1. Habib rozin
    2. Nico
    3. Romi

    Peserta putri :
    juara harapan : bu sujiati
    1 : bu nikmah
    2 : bu kholifah
    3 : bu santi

  2. Imas Masyithah says:

    Semoga acara ini bisa menjadi motivasi untuk menghafal Al Qur’an bagi seluruh kader di kabupaten Pasuruan.
    Tidak ada kata terlambat untuk menghafal Al Qur’an.sekalipun kita sudah berada di usia kepala empat yang sudah mulai ada penurunan daya ingat…

  3. cawabup says:

    Mas pas memang lemu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree