DAPIL 1 PKS KABUPATEN PASURUAN ADAKAN TOP SEKALIGUS BUKBER DI PASREPAN

top dapil 1 pkspasuruan

Pasrepan, pkspasuruan.org.– Dapil 1 PKS Kabupaten Pasuruan terus ‘mengeliat’ setelah diawal bulan ramadhan menyelenggarakan sembako murah di kecamatan Lumbang, kali ini, sembako murahnya diadakan di dusun Kebun Duren, Desa Mangguan, Kecamatan Pasrepan, Selasa (21/06).

Kegiatan sembako di salah satu kecamatan berpenduduk sebagian besar orang madura ini, dikemas lebih menarik dan lengkap. Hal ini karena kegiatan sembako murah dipadukan dengan kegiatan Training Orientasi Partai (TOP) dan sekaligus berbuka bersama dengan tokoh dan masyarakat dusun setempat.

Kegiatan TOP yang mengundang Ustadz Deni Risianto dan Ustadz Abu Dzikrul sebagai narasumber ini dihadiri 50 warga dusun Kebun Duren, Pasrepan. Ustadz Deni Resianto memaparkan materi tentang sejarah dan jati diri PKS, sementara itu, Ustadz Abu Dzikrul menjelaskan panjang lebar mengenai konsep Syumuliyatul Islam

” Kegiatan seperti ini akan terus kami adakan sebagai bukti bahwa PKS adalah partai yang bekerja tidak hanya menjelang pemilu saja, namun PKS berusaha berkhidmat dan bekerja setiap saat sampai akhir hayat, ” papar Koordapil 1 PKS Kabupaten Pasuruan.

Diakhir acara yang disambut sangat antusias oleh warga setempat ini disediakan sembako murah per paket Rp 15.000 berisi beras 1 kg, minyak goreng 1 liter.(pj/mas pas)

4 Responses to DAPIL 1 PKS KABUPATEN PASURUAN ADAKAN TOP SEKALIGUS BUKBER DI PASREPAN

  1. Gus Fir says:

    Dapil 1 memang TOP

  2. Selamet Junaidi says:

    Pks. .menggema ke setiap sudut lereng gunung…mantaaapks

  3. Moestopo says:

    Hemmmmmmm….. PKS ya….

  4. Dedik damen says:

    Koreksi… ” Kegiatan seperti ini akan terus kami adakan sebagai bukti bahwa PKS adalah partai yang bekerja menjelang pemilu saja”

    Kayaknya kurang kata “Tidak”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree