DPD PKS KABUPATEN PASURUAN BAGIKAN 1000 NASI BUNGKUS UNTUK KORBAN BANJIR

aksi peduli banjir

Bangil, pkspasuruan.org – Banjir yang melanda Pasuruan dibeberapa kecamatan di Kabupaten Pasuruan membuat sebagian masyarakat kesulitan makanan  dan banyak membutuhkan bantuan. Terkait hal tersebut, PKS Kabupaten Pasuruan ikut menerjunkan kader kadernya untuk membantu warga korban banjir di beberapa kecamatan yang cukup parah dampak akibatnya, antara lain di kecamatan Kraton, Pohjentrek, Winongan  dan Bangil.

DPD PKS Kabupaten Pasuruan  yang langsung dipimpin oleh Bendahara umum, Agus Firmansyah dan dibantu anggota dewan asal PKS, M. Nadeer Umar mendirikan posko banjir yang berlokasi di Kantor DPD PKS Kabupaten Pasuruan, Jl. Raya Bangil-Pandaan. Posko PKS tersebut menyediakan berbagai macam bantuan yang siap dikirim ke lokasi bencana banjir antara lain 1000 an nasi bungkus, air minum, pakaian layak pakai dan selimut.

Bantuan yang kemarin (30/06) dibagikan serentak di beberapa lokasi banjir yang tersebar di kecamatan Bangil, Pohjentrek, Kraton, Winongan, dan Rejoso ini dilakukan sore sampai malam hari mengingat masyarakat masih banyak yang tetap berpuasa sehingga bantuan nasi bungkus yang dibagikan sangat berguna untuk berbuka puasa.

“Ini adalah kepedulian dan khidmat kita kepada masyarakat di setiap bencana datang, tim cepat tanggap bencana dan semua kader PKS siap memberi bantuan kepada korban banjir, Kita berharap apa yang kita lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang terkena musibah banjir,” ujar Agus Firmansyah disela-sela pembagian bantuan di esa Tambakan,Kamis (30/06). (ing)

5 Responses to DPD PKS KABUPATEN PASURUAN BAGIKAN 1000 NASI BUNGKUS UNTUK KORBAN BANJIR

  1. Imas Masyithah says:

    Mantap..
    Berkhidmat untuk rakyat

  2. cawabup says:

    Pks beri bukti bukan janji…

  3. Pks ettop deh… saluttt

  4. Gus Fir says:

    Mantap PKS… Terus berkhidmat

  5. allamal furqon says:

    I love PKS

    Berkhidmat terus meski puasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree