M ZAINI SUMBANG SPEAKER UNTUK MUSHOLA

bantuan speaker zaini

Pasuruan, pkspasuruan.org–Di sela-sela memantau tim tanggap bencana PKS Kabupaten Pasuruan yang mendistribusikan bantuan untuk korban banjir Pasuruan, Legislator PKS, M. Zaini terus juga memberikan bantuan ke masyarakat di Dapil 2 Kabupaten Pasuruan. Kali ini, aleg yang juga waketum DPD PKS Kabupaten Pasuruan ini, menyerahkan bantuan berupa speaker untuk mushola di dusun Mengeng lor, desa Kenduruan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Kamis (30/06).

Penyerahan bantuan dilakukan di mushola tersebut dan langsung diserahkan kepada pengurus mushola.

Saat di wawancarai via whatapps, M. Zaini mengatakan bahwa mushola di dusun Mengeng Lor ini sangat membutuhkan bantuan speaker namun karena aturan bahwa lembaga atau yayasan yang tidak berbadan hukum tidak bisa menerima bantuan sosial dari APBD maka mushola seperti di dusun Mengengan Lor ini tidak bisa membeli speaker yang memadai. Akibatnya,  adzan dan syiar Islamnya kurang maksimal.

“Hal inilah yang mendorong saya dan seharusnya aleg lainnya untuk lebih peka dan mau memberi solusi konkrit terhadap permasalahan yang terjadi. Saya berharap bantuan speaker ini bermanfaat untuk masyarakat dalam menyiarkan kebaikan dan Islam, amiin,” jelas Zaini bersemangat. (ing)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree