KETUA BKO PASURUAN SALURKAN BANTUAN KE DAERAH BANJIR

bko bantuan banjir

Pasuruan, pkspasuruan.org–Salah satu daerah banjir yang cukup parah saat peristiwa banjir pasuruan, Kamis (30/06) lalu adalah Desa Sukorejo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan. Untuk itulah PKS Kabupaten Pasuruan menurunkan tim khusus untuk memberikan bantuan berupa nasi bungkus dan baju layak pakai ke daerah tersebut.

Tim yang diutus adalah tim BKO yang dipimpin langsung oleh Ketua Bidang BKO DPD PKS Kabupaten Pasuruan, Eko Riawan. Tim ini memberikan langsung bantuan PKS pada sore hari menjelang buka puasa, Jumat (1/07). Eko menyerahkan bantuan yang sudah dipersiapkan oleh Posko Bencana DPD PKS Kabupaten Pasuruan kepada perwakilan warga desa setempat.

” Daerah ini banjirnya sepinggang orang dewasa, pagi ini sudah mulai surut. Menurut keterangan beberapa warga, banjir disini terjadi setiap tahun namun yang terjadi Kamis (30/06) lalu adalah yang paling parah, PKS melalui BKO sore ini membagi sekitar 250 nasi bungkus, semoga bermanfaat,” pungkas pria yang juga ‘juragan’ helm ini. (ing)

5 Responses to KETUA BKO PASURUAN SALURKAN BANTUAN KE DAERAH BANJIR

  1. Gus Fir says:

    Mantap PKS.. Terus berkhidmat

  2. m saifudin zuhri says:

    Alhamdulillah…ALLAH mensekenario langsung,di10terakhir ramadhan ini dg menyibukkan antum menyalurkan bantuan banjir kpd saudara kita yg bener membutuhkanya…insyallah…ALLAH akan memberikan kejutan luar biasa buat kita.aamiin

  3. wafi abdillah says:

    SiiiiiiipPKS..barokallah?????

  4. cak zein says:

    Ketua bko nya ternyata ganteng dan gagah banget ya… tdk sangar seperti yg saya bayangkan

  5. samiang says:

    Kayak bintang film india komandan bko nya.. cakep dan kerenn…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree