(HARI KE 3), PKS KABUPATEN PASURUAN SALURKAN BANTUAN BANJIR

bantuan hari ketiga pkspasuruan

Pasuruan, pkspasuruan.org—Setelah mendistribusikan bantuan banjir di kecamatan Winongan, Pohjentrek dan Kraton, PKS Kabupaten Pasuruan  terus bergerak untuk mencari daerah banjir yang akan diberi bantuan. Kemarin, Minggu (3/07), PKS Kabupaten Pasuruan mendistribusikan bantuan ke desa Tambakan-Kecamatan Bangil , 2 titik di desa Kedungringin-Kecamatan Beji, , desa Kraton-Kecamatan Kraton. 2 yang disebut terakhir adalah salah satu daerah yang terkena banjir cukup parah. Bahkan di  dua RT di desa Kedungringin, air masih menggenangi  jalan desa setinggi lutut orang dewasa.

Pendistribusian bantuan kemarin dilakukan oleh Tim Tanggap Bencana yang dibentuk khusus oleh DPD PKS Kabupaten Pasuruan. Tim yang terdiri dari personal-personal dari masing-masing bidang di struktur DPD PKS Kabupaten Pasuruan ini rencananya akan terus dibentuk dimasa yang akan datang mengingat Pasuruan adalah salah satunya daerah di Jawa Timur yang sering terjadi bencana banjir.

Khusus kemarin, Tim langsung dipimpin oleh waketum DPD PKS Kabupaten Pasuruan, M. Zaini sedangkan koordinator lapangan tim adalah Eko Riawan, Ketua Bidang Kepanduan dan Olah Raga (BKO) DPD PKS Kabupaten Pasuruan. Anggota tim: Abu Hamas-Koordapil 4, Tamim-Kabid BPU, tim mas pas (humas pks pasuruan) dan beberapa staf BKO PKS Kabupaten Pasuruan

Bantuan yang disalurkan kemarin adalah peralatan mandi, baju layak pakai, lauk pauk cepat saji, minuman, perlengkapan wanita, sepatu/sandal, dan lain-lain.

“ Hari ini adalah hari ketiga PKS Kabupaten Pasuruan mengirim bantuan kepada para korban banjir Pasuruan, dan terus akan kami lakukan sampai menjelang lebaran. Saya berharap bantuan yang selama ini sudah diterima oleh para korban bisa bermanfaat dan bagi kami, tentunya, hal ini meningkatkan motivasi PKS untuk terus Berkhidmat untuk rakyat tanpa mengenal golongan dan tanpa mengenal waktu,” ujar Eko Riawan, Ka BKO PKS Kabupaten Pasuruan kepada kontributor pkspasuruan.org.(duro)

4 Responses to (HARI KE 3), PKS KABUPATEN PASURUAN SALURKAN BANTUAN BANJIR

  1. cak zein says:

    Waketumnya mmg ettop

  2. sahwan says:

    Ďitambakan suara pks dari pemilu ke pemilu tdk lbh dari 10 suara tapi kenapa disambangi dan diberi bantuan? Salut banget utk PKS…..BRAVO PKS..

  3. yanuar benny k says:

    Untuk kepentingan masyarakat memang hrs ygvterdepan donk…

  4. dapil 4 says:

    Parcel..parcel…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree