H. MADA LUTFI GELAR OPEN HOUSE UNTUK KADER DAN SIMPATISAN PKS DAPIL 5

lutfi dan halal bil halal

Pasuruan, pkspasuruan.org–Legislator PKS di DPRD Kabupaten Pasuruan yang terpilih dari DAPIL 5, H. Mada Lutfi menyelenggarakan acara open house dan halal bil halal dirumah kediamannya, Sabtu (16/07). Kegiatan yang dihadiri oleh Humas DPD PKS Kabupaten Pasuruan, Koordapil 5, beberapa pengurus DPC ┬ádan simpatisan ini dimaksudkan untuk memperkokoh silaturahim diantara kader, simpatisan dan para pengurus DPC PKS se DAPIL 5 Kabupaten Pasuruan.

Acara openhouse diawali dengan sambutan tuan rumah, H. Mada Lutfi, dilanjutkan oleh Koordinator Daerah Pilihan 5 PKS , Ustadz Allamal Furqon dan ditutup dengan sambutan dari Kabid Humas DPD PKS Kabupaten Pasuruan, Mohammad Nur.

Lutfi memaparkan dia menyelenggarakan acara ini bertujuan untuk membangun keakraban dan mengikat silaturahim diantara kader, simpatisan dan tim sukses pileg 2014 lalu. Dia berharap acara seperti ini bisa diadakan rutin setiap tahun.

Sementara itu, Koordapil 5, Allamal Furqon, berharap kegiatan seperti ini bisa memperkokoh hubungan terutama diantara calon pengurus DPC dan kader se Dapil 5. Selain itu, Pria yang juga penggiat dakwah di kecamatan Winongan ini mendoakan hadirin yang hadir diterima puasa dan semua ibadahnya selama bulan Ramadhan.

Sebelum ditutup dengan doa yang dipimpin oleh koordapil 5, Humas DPD PKS Kabupaten Pasuruan dalam sambutannya memberikan tantangan agar tahun depan acara open house seperti dilaksanakan di dapil 5 dan diadakan secara besar-besaran agar syiarnya lebih luas. Tantangan yang disanggupi oleh legislator PKS dan koordapil 5 ini, tentu diharapkan akan meningkatkan semangat juang kader, pengurus DPD/DEPRA dan simpatisan PKS di dapil 5 untuk membesarkan PKS yang Berkhidmat untuk Rakyat. (duro)

One Response to H. MADA LUTFI GELAR OPEN HOUSE UNTUK KADER DAN SIMPATISAN PKS DAPIL 5

  1. Ida Rochmawati says:

    Mabruuk, pak haji lutfi, pak kordapil dn mas pas.. semoga menjadi tradisi yg baik bagi aleg, wakil rakyat mmg harus dekat dg rakyat..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree