PERTAJAM KERJA HUMASNYA, DPP PKS BRIEFING HUMAS DPD SE JATIM

briefing dedi

Surabaya, pkspasuruan.org–Sabtu (16/07), Dedi Supriadi, Humas DPP PKS memberikan briefing khusus kepada beberapa kabid humas DPD PKS se Jatim. Briefing yang dilakukan di kantor DPW PKS Jatim ini bertujuan mempertajam tugas-tugas kehumasan dalam mengabarkan semua event yang dilakukan PKS.

Selain memberikan arahan, Dedi juga menyampaikan apresiasi terhadap kerja humas Jatim yang turut mensukseskan program posko mudik nasional yang digagas DPP PKS.

Masih menurut Dedi, posko mudik yang sebenarnya tahun-tahun sebelumnya sudah pernah dilaksanakan, tahun ini jadi berbeda karena humas mengambil peran cukup besar terutama dalam mengekspos posko secara masif dan online.

Setelah mendengar arahan dari Kabid Humas DPP PKS, acara yang langsung di moderatori oleh Kabid Humas DPD PKS Jawa Timur, Muhammad Utomo ini dilanjutkan dengan dialog dan perkenalan para Humas DPD sejatim yang hadir. Yang paling mengemuka dalam dialog tersebut adalah persoalan masih kurangnya koordinasi antara pengurus DPD PKS atau bidang yang lain dengan bidang Humas dalam setiap pelaksanaan event-event PKS di daerah. Sehingga publikasi terhadap acara-acara tersebut kurang maksimal

Selain itu, beberapa kabid humas DPD yang hadir juga ‘çurhat’ mengenai minimnya fasilitas kehumasan dan kurangnya personal kehumasan di daerah masing-masing.(ing)

One Response to PERTAJAM KERJA HUMASNYA, DPP PKS BRIEFING HUMAS DPD SE JATIM

  1. allamal furqon says:

    Waduh….bersambung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree