RATUSAN KADER DAN SIMPATISAN HADIRI HALAL BIL HALAL LEGISLATOR PKS

zaini halal bil halal

Sukorejo, pkspasuruan.org—Anggota Dewan PKS asal Dapil 2, M. Zaini dan manajemen Dapil 2 menggelar silaturahim dan halalbihalal di Resto Kemangi, Sukorejo, Minggu (17/07). Dapil 2 PKS Kabupaten Pasuruan yang terdiri dari 4 DPC ini memang terkenal solid dalam melaksanakan kegiatan baik aktifitas dakwah maupun kepartaian.

Acara diawali oleh pembacaan istighosah yang dipimpin oleh ustadz Parjo dan penampilan beatbox dari anak kader. Selanjutnya, Ustadz Qosim dari kecamatan Pandaan diberikan kesempatan untuk menyampaikan tausiyah kepada ratusan kader, tim sukses dan simpatisan yang hadir. Ustadz yang juga mengelola lembaga pendidikan ini memaparkan penting dan keutamaan-keutamaan dari silaturahim.

“Kalau kita membangun silaturahim akan menambah kekuatan ukhuwah kita. Kita akan rukun dan saling membantu satu sama lain, semoga silaturahim kita semakin kompak dan lebih guyub,” terang Ustadz Qosim.

Acara dilanjutkan dengan memberi kesempatan kepada perwakilan dari 4 DPC PKS yang berada dibawah koordinasi Koordapil 2 PKS Kabupaten Pasuruan. Sambutan dari DPC Purwodadi diwakili oleh salah satu simpatisan dari dusun parerejo, dilanjutkan berturut-turut perwakilan dari Purwosari, Sukorejo dan terakhir sambutan dari wakil DPC Pandaan. Semua perwakilan menyampaikan terimakasih atas kepedulian M. Zaini selaku anggota dewan dan mewakili kader, tim sukses dan simpatisan di masing-masing DPC . Mereka juga menyampaikan selamat Idul Fitri dan permohonan maaf kepada hadirin yang hadir.

Sementara itu, Sambutan pamungkas pada acara Silaturahim dan Halal Bil Halal Aleg dan warga Dapil 2 PKS Kabupaten Pasuruan ini disampaikan oleh sang legislator sendiri, M Zaini.

Salah satu tokoh muda PKS Kabupaten Pasuruan yang di gadang-gadang bisa meramaikan PILKADA Kabupaten Pasuruan 2018 ini mengawali sambutannya dengan ‘mengabsen’ satu-satu pengurus DPC/DEPRA, tim sukses yang hadir, inilah yang luar biasa dari legislator penyuka soto ini, selain menyebut daerah-daerah basis suaranya, legislator ini juga menyebut jumlah suara dengan tepat dibeberapa desa atau dusun.

Terima kasih atas perjuangan semua pihak, inilah yang sering disampaikan Anggota dewan yang juga wakil komisi 2 DPRD Kabupaten Pasuruan ini. Selain itu, Zaini juga menyampaikan permohonan maafnya apabila selama menjabat anggota dewan mungkin masih ada yang belum mendapat perhatian.

” Hal ini mungkin keterbatasan saya sebagai manusia namun kalau memang dibutuhkan bisa menghubungi koodinator kecamatan atau desa, atau langsung menghubungi saya via sms,” imbuh Zaini sambil menyebut nomer handphonenya.

” Saya juga berharap diantara kader, simpatisan dan sesama tim sukses harus tetap solid, bekerjasama, tidak boleh saling iri, jangan sampai ada perpecahan dan terus menjalin komunikasi yang baik, ” pungkas Zaini. (duro)

7 Responses to RATUSAN KADER DAN SIMPATISAN HADIRI HALAL BIL HALAL LEGISLATOR PKS

  1. amin says:

    Halal bihalal sekaligus merawat konstituen. Patut diacungi jempol. Mantapks.

  2. allamal furqon says:

    Keren

    Keren
    Keren

  3. ngadimin says:

    Memang betul2 anggota dprd teladan… jos ustd zaini.. mudah2an senantiasa dijaga oleh Alloh SWT..

  4. Dedik damen says:

    Terus menjalin silaturahmi memperkuat ukhuwah…

  5. Dedik damen says:

    Terus menjalin silaturahmi memperkuat ukhuwah…mantapks

  6. andrew says:

    Subhannalloh.. humasnya sangat jossss

  7. Selamet Junaidi says:

    Dapil 2 memang tiada 2 nya. Semoga kader nya tiada tandingnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree