LEGISLATOR PKS IKUTI STUDI BANDING KOMISI 2 KE DPRD SIDOARJO

M ZAINI KUNKER KE SIDOARJO

Sidoarjo, pkspasuruan,org—Komisi 2 DPRD Kabupaten Pasuruan melakukan studi banding ke DPRD Kabupaten Sidoarjo mengenai Kebijakan Umum Anggaran Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) Perubahan tahun anggaran 2016, Jumat (22/07). Mereka ingin tahu lebih dalam proses penyusunan KUA PPAS, dan bidang apa saja yang menjadi prioritas anggaran pada KUA PPAS tersebut.

Rombongan Komisi 2 DPRD Kabupaten Pasuruan yang diikuti, salah satunya,  oleh Wakil Ketua Komisi 2, Muhammad Zaini,  ini diterima oleh Pimpinan Dewan dan Komisi di salah satu ruangan di Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan yang berlokasi di dekat masjid Agung  Kabupaten  Sidoarjo  ini.

M Zaini, legislator PKS Kabupaten Pasuruan  ini mengatakan, studi banding KUA PPAS perubahan tahun 2016 ini karena pihaknya masih membahas masalah tersebut di eksekutif (belum diserahkan ke DPRD).

“ Jadi ini untuk belajar dan mungkin melengkapi apa yang sudah kami laksanakan di Pasuruan,” terang Zaini singkat.(maspas)

 

4 Responses to LEGISLATOR PKS IKUTI STUDI BANDING KOMISI 2 KE DPRD SIDOARJO

  1. yanuar benny k says:

    Semoga aja lancar penyusunannya nt di pasuruan dan betul betul prioritas yyg dibthkan masyarakat realisasi anggaran

  2. huda says:

    Mudah2an bisa senantiasa diberi kekuatan dan keteguhan dalam memperjuangkan anggaran untuk rakyat dan diberi kemudah2an selalu untuk mewujudkannya..

  3. machfud says:

    Salam….,prioritas.
    Beberapa usulan : ketahanan + kemandirian pangan ,lahan pertanian ,mekanisasi pertanian ,aneka wirausaha ,kelestarian sumber daya alam ,peningkatan sumber daya manusia.
    Dengan idzin Allah.

  4. allamal furqon says:

    Semoga lancar lancar lancar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree