PKS KABUPATEN PASURUAN SEGERA STRUKTURISASI DPC SE KABUPATEN PASURUAN

dptd pks kabupaten pasuruan

Pasuruan, pkspasuruan.org- DPTD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pasuruan pada akhir syawal nanti berencana memulai program menstrukturisasi kepengurusan partainya di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Kabupaten Pasuruan.Untuk selanjutnya masing-masing DPC diminta bekerja dalam 6 bulan ke depan untuk membentuk Dewan Pimpinan Ranting (DPRa).

Strukturisasi itu untuk pemantapan atau penyegaran kepengurusan level DPC dan DPRa sehingga menghasilkan kerja yang lebih efektif  dan produktif sesuai target dan harapan politik PKS.

Rencananya, Ketua DPD PKS Kabupaten Pasuruan, Badrut Tamam yang akan meluncurkan langsung program strukturisasi level DPC dan kalau memungkinkan akan dilanjutkan dengan pelatikan para pengurus DPC se Kabupaten Pasuruan.

Program pembentukan struktur organisasi sampai ketingkat level bawah adalah program yang  bertujuan untuk sosialisasi visi dan misi partai, perekrutan kader, simpatisan, timses PKS secara massif dan tentunya untuk peningkatan kader dan suara PKS pada pemilu akan datang di Kabupaten Pasuruan.

Peluncuran program strukturisasi yang rencana akan dipadukan dengan acara silaturahim syawal (halal bil halal) tersebut akan dihadiri semua anggota DPTD PKS Kabupaten Pasuruan (MPD, DSD, DPD), 3 anggota legislatif PKS di DPRD Kabupaten Pasuruan, pengurus DPC, kader, simpatisan, dan relawan PKS Kabupaten Pasuruan. (mas pas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree