PRESIDEN PKS DIJADWALKAN KE BATU HADIRI HALAL BIL HALAL

presidenpks pkspasuruan

Malang, 28 Juli 2016 – Minggu (31/07), Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman (MSi) dijadwalkan ke Kota Apel, Batu, untuk menghadiri Halal Bihalal Kader PKS se-Jatim. Acara yang dijadwalkan dihadiri sedikitnya 1.000 kader PKS dari seluruh Malang Raya dan Jawa Timur ini akan berpusat di Orchid Hotel Kota Batu.

Tidak ketingalan, para qiyadah PKS Kabupaten Pasuruan juga akan turut menghadiri momen spesial bersama Presiden PKS itu. Semua anggota Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Pasuruan sudah merencanakan untuk hadir. Rombongan akan dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS kabupaten Pasuruan, Badrut Tamam.

Sejumlah agenda sudah menunggu Kang Iman, namun harus berkordinasi dengan DPW dan DPP demikian disampaikan Ketua DPD PKS Kota Batu Ady Sayoga melalui media resmi pkskota malang.

“Kita masih koordinasi dengan DPW selaku penanggungjawab acara dan DPP dalam hal protokoler,” Ujar Sam Yoyok panggilan akrab beliau. Sam Yoyok melanjutkan Presiden PKS dijadwalkan sampai di Malang Raya pada Sabtu Malam dan langsung melaksanakan sejumlah agenda penting. “Sebagai panitia lokal DPD PKS Kota Batu, DPD PKS Kota MAlang dan DPD PKS Kabupaten Malang akan memaksimalkan agenda Presiden di Malang Raya.

Ditanyakan soal agenda kedatangan Presiden yang berbenturan dengan agenda kirab Kalpataru Kota Malang, Sam Yoyok mengaku sudah mengantisipasinya. “Iya kita sudah tahu kalau di Malang ada agenda kirab, maka acara akan dipusatkan di Kota Batu.

Muhammad Sohibul Iman dilantik menjadi presiden PKS pada  Munas PKS di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat, pada 14/9/2015. Pria berkacamata ini tercatat meraih gelar S1 sampai S3 di Jepang dan pernah terlibat di banyak organisasi, diantaranya ISTECS (Institute for Science and Technology Studies), YPNF (Yayasan Pendidikan Nurul Fikri), HSF (Hokuriku Scientific Forum), MITI (Masyarakat Ilmuwan dan Teknolog Indonesia), YIT (Yayasan Inovasi Teknologi). Sejak 2005 Sohibul mendapat amanah sebagai Ketua DPP PKS Bidang Ekuintek (Ekonomi, Keuangan, Industri, dan Teknologi) yang kemudian dilantik menjadi Presiden PKS pada  Munas PKS di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat, pada 14/9/2015.

 

4 Responses to PRESIDEN PKS DIJADWALKAN KE BATU HADIRI HALAL BIL HALAL

  1. zein says:

    Getaran kemenangan telah sampai di kabupaten pasuruan… pantang untuk surut barang sedikitpun pun.. songsong kemenangan dengan dada terbusung..Allohu Akbar..!!

  2. allamal furqon says:

    Semoga saya bisa foto sama beliau

  3. cak sugab says:

    Semangat nya #pemburu_surga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree