DPTD PKS KABUPATEN PASURUAN SIAP HADIRI HALALBILHALAL PKS JATIM DI BATU

dptd yang hadir di batu

Bangil, pkspasuruan.org–Sebagaimana diberitakan sebelumnya, hari ini, Minggu (31/07). DPW PKS Jatim akan menyelenggarakan kegiatan hahalbilhalal kader PKS Jatim di orchid Hotel, Kota Wisata Batu. 

Acara yang rencana dihadiri oleh Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman dan Ketua PKS Jatim, Arif Hari Setyawan ini juga akan dihadiri oleh Walikota Batu, Edie Rumpoko dan tentunya juga, yang hadir, yakni para pimpinan tingkat daerah (DPTD) PKS dan Aleg se Jatim,  serta kader se Malang Raya.

Turut hadir juga, para anggota DPTD PKS Kabupaten Pasuruan juga siap menghadiri acara tersebut. Dari pantauan di lapangan para qiyadah PKS Kabupaten Pasuruan yang hadir antara lain: Baehaqi (Manajer Dakwah Dapil 2 Jatim), Amin Sukroni (Ketua DSW), M. Nadeer Umar (Ketua MPD, yang juga Legislator PKS), Badrut Taman (Ketua DPD), M. Zaini (Waketum, yang juga legislator PKS), Irwan Setyo (Sekum) dan Agus Firmasyah (Bendahara),

Salah satu  anggota rombongan dari DPTD PKS Kabupaten Pasuruan, M. Zaini menyebutkan tujuan para qiyadah PKS Pasuruan menghadiri acara tersebut, yakni memperkuat silaturahim dengan kader se jatim dan para pengurus DPW PKS Jatim guna melaksanakan tugas-tugas dalam Berkhidmat untuk Rakyat Jawa Timur. (ing)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree