SELAIN HADIRI HALALBILHALAL, INILAH AKTIVITAS PRESIDEN PKS SELAMA DI MALANG RAYA

MSI hahal bil halal

SURABAYA (30/7) –  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur akan menyelenggarakan Halal Bi Halal di Kota Batu pada Ahad, 31 Juli 2016, bertempat di Hotel Royal Orchid, Jl. Indragiri No.4, Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu. 

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ph.D. dijadwalkan menghadiri Halal Bi Halal ini untuk bersilaturrahim  dan bersalam-salaman dengan lebih dari  1000 undangan kader PKS dan masyarakat Kota Batu. “Seluruh persiapan telah kami lakukan untuk menyambut kehadiran Presiden PKS di Jawa Timur. Kami sengaja mengundang beliau untuk memenuhi harapan kader Jawa Timur untuk bersilaturrahim dengan beliau di bulan Syawal ini.” ujar Arif Hari Setiawan, Ketua Umum PKS Jawa Timur.

Kota Batu dipilih sebagai lokasi pelaksanaan karena kota ini berhasil mengembangkan diri sebagai kota wisata yang mendunia sehingga diberi julukan De Klein, Swiss-nya Indonesia, karena pemandangannya yang indah dan setiap sudut kotanya telah disulap menjadi wahana wisata yang selalu dipadati wisatawan lokal dan nasional di akhir pekan, baik untuk beristirahat maupun untuk berwisata.

Selain Presiden PKS, acara ini dijadwalkan akan dihadiri pula oleh Walikota Batu H. Eddy Rumpoko yang akan memberikan sambutan dan bersilaturrahim dengan keluarga besar PKS. Pada acara ini Presiden PKS juga akan memberikan hadiah kepada pemenang Lomba Selfie Posko Mudik PKS se-Indonesia yang dimenangkan oleh warga Jawa Timur.

Sebelum menghadiri Halal Bi Halal di Batu, Presiden PKS juga dijadwalkan ikut Ng-Gowes bersama masyarakat Kota Malang pada Ahad pagi mulai pukul 05.30 di sekitar area Car Free Day jalan Ijen untuk mengkampanyekan Program Kader Bugar dan Sehat yang wajib dilaksanakan oleh seluruh jajaran pengurus dan kader PKS.

sumber: redi_pksjatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree