PRESIDEN PKS DAN WALIKOTA BATU HADIRI HALAL BIL HALAL PKS JATIM

halalbilhalal batu

Batu, pkspasuruan.org–Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman (MSI) menghadiri halalbihalal bersama Ketua DPW PKS Jawa Timur, Arif Hari Setyawan. Halalbihalal ini digelar di Orchid Hotel Batu, Minggu (31/07).

Ada sekitar 1.000 kader PKS Jatim yang hadir dalam halalbihalal tersebut. Sedangkan MSI didampingi pengurus DPP PKS dari Dapil Jati jaya. Hadir juga sejumlah elite PKS Jatim, Yakni ketua MPW, Ketua DSW, 6 anggota majelis syuro asal Jatim, DPTD se Jawa Timur dan kader PKS se Malang Raya.

Acara  yang dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’ an ini diawali dengan sambutan dari Ketua DPW PKS Jatim, Arif Hari Setiawan.  Pria asal Malang ini melaporkan kondisi terkini PKS Jatim yang terdiri dari 41.663 kader terbina, 5000 (kurang 4) kader utama, 605 DPC dari 663 Kecamatan yang ada dan 50 % jumlah depra dari seluruh desa yang ada di Jawa Timur.

arif ok

” Dari kondisi tersebut PKS insyaAllah siap dalam menyambut pilkada serentak 2017-2018 dan saya berharap kaer di jatim ini bisa mengkapitalisasi modal yang ada sehingga bisa menutupi ‘blankspot’ area yang masih ada. Selain itu kita membutuhkan kerjasama engan anak bangsa yang lainnya,” papar Arif.

Sementara itu, Walikota Batu, Edi Rumpoko juga kebagian kesempatan untuk mengenalkan kota Wisata Batu yang dipimpinnya pada kepada Presiden PKS dan kader PKS yang hadir.

walikota ok

Sedangkan sambutan terakhir dan sekaligus arahan untuk kader PKS Jatim, disampaikan oleh Presiden PKS, Sohibul Iman. Dalam arahannya, pria berdarah sunda ini menyampaikan beberapa hal yang intinya menyemangati kader untuk meningkatkan semangat berkhidmatnya untuk rakyat seperti spirit layanan selama bulan ramadhan. Baca juga Petikan Taujih MSI

msi ok

Yang menarik, kegiatan Halalbihalal ini diisi juga  pemberian hadiah sepeda untuk juara lomba foto selfi posko mudik. Yang kebetulan pemenangnya berasal dari Jombang. (duro)


3 Responses to PRESIDEN PKS DAN WALIKOTA BATU HADIRI HALAL BIL HALAL PKS JATIM

  1. Selamet Junaidi says:

    Gemuruh semangat KEJUTAN DAKWAH BAROKALLAHU bergemuruh menggelincirkanku dari kota BATU. Gelas semua kebatinan dan ketidak adilan. ALLAHU AKBAR!

  2. Selamet Junaidi says:

    Gemuruh semangat KESUCIAN DAKWAH BAROKAH bergemuruh menggelinding dari kota BATU. Gilas semua kebatinan dan ketidak adilan. ALLAHU AKBAR!

  3. zein says:

    Dari batu membawa semangat penaklukan kabupaten pasuruan…. Allohu Akbar…!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree