BERKHIDMAT DENGAN MENERIMA LAPORAN ATAU KELUHAN MASYARAKAT

laporan warga

Kalirejo, pkspasuruan.org–Sebagaimana salah satu materi taujih ustadz M. Sohibul Iman saat menghadiri Halal Bil Halal PKS Jatim di kota Wisata Batu, Yakni, Kader PKS harus kreatif dalam mengimplementasikan tagline Berkhidmat Untuk Rakyat. Jangan harus terpaku pada khidmat yang selama ini sudah menjadi trademark kita seperti baksos, bazaar, pengobatan gratis, dll

Untuk itulah dipelopori oleh para legislator PKS yang saat ini sedang ‘berjuang’ di parlemen, DPD PKS Kabupaten Pasuruan bersedia menerima LAPORAN WARGA tentang apa saja yang berhubungan dengan kualitas layanan pemerintah atau pihak swasta yang terkait dengan birokrasi.

Masyarakat boleh mengirim sms tentang keluhan apa saja (selain minta sumbangan, dana, dll) yang mau disampaikan ke PKS Pasuruan. Harus menyebutkan identitas resmi agar bisa segera mendapatkan respon. No Hp yang dipasang untuk untuk menerima sms tersebut adalah nomer Hp salah satu legislator PKS.

Keluhan bisa berhubungan dengan layanan pemerintah daerah Kabupaten Pasuruan,pungli, korupsi, mal manajemen, dan lain sebagainya. (mas pas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree